Notification

×

Iklan

Iklan

Yakin Prabowo Baik, Ibu Ini Ucapkan, 'Maaf Pak Ganjar'

Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:18 WIB Last Updated 2023-10-29T22:35:41Z

Komariah (Kiri) Latifah (Kanan) warga Cileungsi Jawa Barat yang datang bersama buah hatinya, saat ditemui di acara Deklarasi Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, beberapa waktu lalu di sekitaran Gelora Bung Karno./akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Kepercayaan itu memang tak dapat dibeli. Di tengah hiruk pikuk pilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam membawa bangsa ini ke depan pasca pemerintahan Presiden Joko Widodo, ada hal menarik yang disampaikan kedua ibu ini. 


Di temui saat Deklarasi Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, beberapa waktu lalu, yakni Komariah dan Latifah mengatakan bahwasannya Prabowo Subianto merupakan sosok yang baik. Yang mana dirinya berbesar hati turut bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo. 


"Sudah positif banget. Dia (Prabowo S) masuk ke kabinet Jokowi. Sudah positif banget sekarang," ujar Komariah mewakili rakannya. 


Lebih jauh, dia juga menegaskan, bagaimana Seorang Prabowo Subianto merupakan sosok negarawan yang patut dicontoh. 


"Beliau negarawan banget. Saya jadi yakin  memilih Prabowo-Gibran," kata wanita yang datang dari Cileungsi secara pribadi ini. 


"Maaf ya pak Ganjar," lanjutnya sambil tersenyum. 


Kedatangannya yang dilakukan secara pribadi ditemani oleh masing-masing buah hatinya, belum terbayar. Pasalnya kedua wanita ini berharap dapat bertemu Prabowo-Gibran. 


"Iya, saya berharap bertemu dengan Prabowo-Gibran. Kami datang sendiri memang untuk mendukung mereka dan bertemu mereka," pungkasnya. 


Semoga, harapan kedua wanita ini dapat terjawab oleh Prabowo dan Gibran kelak, untuk dapat bertemu yang mungkin ada hajat yang ingin disampaikan secara langsung kepada kedua calon pemimpin Indonesia itu.