Notification

×

Iklan

Iklan

Solusi Parkir Terintegrasi, RoyalParking.ID Antar Bisnis Naik Kelas

Minggu, 13 Agustus 2023 | 06:23 WIB Last Updated 2023-08-12T23:23:54Z

Ilustrasi perparkiran yang dikelola RoyalParking.id/Istimewa


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Bisnis perparkiran mungkin dahulu menjadi bisnis dipandang sebelah mata. Di tengah kondisi pertumbuhan kendaraan yang terus meningkat, bisnis perparkiran telah menjadi bisnis yang vital di tengah kondisi hiruk pikuk aktivitas masyarakat perkotaan dengan kendaraannya.


Semakin tingginya kebutuhan perparkiran, tentu pengelola parker perlu mengambil system inovasi dalam rangka pelayanan bisnisnya. Layanan parker yang aman, mudah diakses, menjadi pilihan bagi para konsumen. Seperti yang disampaikan Anita Feng, ST, MM founder Royalparking.ID, mengenai manajemen parker dalam interviewnya, baru-baru ini.


“Parkir adalah faktor menentukan ketika konsumen memilih hendak hadir memilih venue. Oleh karena itu Royalparking.ID hadir dengan solusi parkir yang aman dan nyaman untuk konsumen, membuat bisnis ramai dan konsumen balik lagi. Di luar itu, dari sisi pengusaha parkir dapat memperoleh analisa real time terkait occupancy dan penghasilan parkir, serta tidak direpotkan lagi dengan uang kembalian maupun management SDM yang banyak dan biaya yang tinggi,” ujar Anita Feng. 


Royalparking.ID adalah bagian dari RoyalERP.ID, member of holding company RoyalCorporation.ID dengan portofolio 29 penghargaan tingkat nasional antara lain dari majalah SWA, Bank Mandiri, Ernst & Young dan Prasetiya Mulya Business School serta telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online antara lain : Trans TV, Trans 7, Jak TV, O Channel, U See TV Indihome, Net TV, IDX Channel dan sederetan media nasional lainnya. 


Anita mengungkapkan, Royalparking.ID terintegrasi dengan cloud, sehingga konsumen dapat melihat data parkir real time, baik occupancy, jam parkir yang ramai maupun pendapatan parkir. 


“Kami paham masing-masing lokasi unik, maka Royalparking.ID dapat membuatkan solusi parking custom khusus untuk bisnis Anda. Dengan pengalaman sistem parkir di hotel, rumah sakit, mall, apartemen, pasar, kompleks developer dan juga pelabuhan, membuat Royalparking.ID memiliki pengalaman dan portofolio yang lengkap dalam mengelola sistem parking terbaik, aman dan nyaman untuk konsumen, serta merupakan solusi integratif untuk pengusaha untuk lean organization, cost reduction serta meningkatkan pertumbuhan usaha.” Jelas Anita Feng, ST, MM lebih lanjut. 


Bagi developer property atau apartemen, Royalparking.ID juga dapat dikoneksikan dengan pembayaran IPL, kartu akses parkir dapat berfungsi apabila pembayaran IPL dilaksanakan tepat waktu, dengan demikian devoper akan lancar dalam biaya operasional dan mengelola gedung dengan baik. 


Diakui, RoyalParking.ID dapat meningkatkan fitur keamanan dengan penggunaan kamera, menyediakan fitur pembayaran tap untuk langganan, cashless transaction baik QRIS maupun online money, serta dapat dikombinasikan dengan cash apabila masih diperlukan di lokasi – lokasi tertentu seperrti pasar tradisional. 


Bagi operator parking, Royalparking.ID menghasilkan perhitungan yang akurat dan mengurangi kemungkinan kebocoran penghasilan. Royalparking.ID juga dapat diadaptasikan dalam berbagai skala parking. 


“Royalparking.ID juga menyediakan fasilitas untuk monitoring jarak jauh memungkinkan para pengusaha melihat dari jauh dan kantornya dapat me-manage issue dari lokasi yang tersentralisasi. Kami siap mensupport solusi parking terbaik di seluruh Indonesia,” pungkas Anita Feng, ST, MM