Notification

×

Iklan

Iklan

Didatangi DPRD Jatim, Diskominfo Sidoarjo Jelaskan Detil Hal Ini

Selasa, 27 Juni 2023 | 23:52 WIB Last Updated 2023-06-28T01:23:01Z

Plt. Kepala Diskominfo Sidoarjo, Didik Triwahyudi (tengah) saat menerima tamu sejumlah anggota Komisi A DPRD Jatim, diketuai Muzammil Syafii yang melakukan kunjungan kerja (kunker), Senin (26/6/2023). 


AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Belum lama ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sidoarjo kedatangan tamu dari DPRD Provinsi Jawa Timur. 

Yakni, sejumlah anggota Komisi A DPRD Jatim yang dipimpin Muzammil Syafii. Mereka datang ke Sidoarjo untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) berkaitan program SatuData Indonesia.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh Plt. Kepala Diskominfo Sidoarjo, Didik Triwahyudi, didampingi Kabid Statistika, Muji Kusrini dan Kabid IKTIK, Eri Sudewo di Ruang Command Center (CoC), Komplek Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (26/6/2023).

Selain itu, Didik juga mengundang Komisi A DPRD Sidoarjo yang diwakili dua anggotanya, Haris dan Pujiono.

"Komisi A DPRD Jatim yang diketuai Pak Muzammil bertemu kita (Dinas Kominfo) itu dalam rangka kunker terkait program SatuData Indonesia," kata Didik.

Maka itu, sambung Didik, dia sempat ditanya anggota Komisi A DPRD Jatim mengenai program SatuData.

"Kita jelaskan program itu secara detil. Intinya, Sidoarjo sudah terapkan, karena sudah punya aplikasi SatuData," terangnya.

Setelah mendengarkan penjelasan soal program tersebut, sambung Didik, mereka pun memberikan apresiasi.

"Dibilang mereka, kalau Sidoarjo sudah punya aplikasi SatuData, ya tinggal dikoneksikan ke Pemprov dan Pusat masuk SatuData Indonesia," ujarnya tersenyum. (Way)