Notification

×

Iklan

Iklan

Picu Adrenalin, Jelajah Merbabu Bareng Choral Adventure

Rabu, 28 Juni 2023 | 15:48 WIB Last Updated 2023-06-28T09:44:27Z


Robongan Kegiatan Jelajah Merbabu, di puncak Gunung Merbabu Jawa Tengah bersama Choral Adventure. 


AKURATNEWS.ID, MAGELANG - Pencabutan status pandemi Covid19, amat disyukuri berbagai pihak. Bukan hanya di sektor industri, perdagangan yang merasakan dicabutnya statusbtersebut, pencinta alam dan pendaki gunung pun turut mensyukuri hal itu, yang disambut dengan memicu adrenalin bersama Choral Adventure dengan jelajah Gunung Merbabu.


Dengan ketinggian mencapai 3142 MDPL, Gunung Merbabu yang berada di tiga kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Magelang, Boyolali, dan Semarang, menjadi salah satu gunung favorit bagi para pendaki dan pencinta alam.


Dalam gelaran kali ini, tentu saja mengusung prinsip keselamatan peserta nomor satu dan Kepuasan peserta nomor satu, dijunjung tinggi oleh Choral Adventure, salah satunya memberikan fasilitas sesuai keinginan pesertanya.


Sejumlah peserta dalam kegiatan kali ini telah 5 kalinya mendaki gunung bersama Choral Adventur.


Peserta Kegiatan Jelajah Merbabu Bersama Choral Adventure Dewi Silalahi (Jaket Merah), bersama peserta yang lain saat berada di Puncak Triangulasi.


"Apalagi saya tipe seorang yang sangat cerewet, bawel, banyak maunya dan tidak mau bawa keril sampai tempat camping tenda," ujar Dewi Silalahi salah satu peserta.


"Naik gunung bareng Choral adventure seru banget dengan tim yang helpfull," lanjutnya.


Dari perkara packing yang sepele dan kondisi kesehatan anggota selama trip pendakian Merbabu via Suwanting, menjadi highligt utama.


Tim Choral Adventure


"Yang bikin aku pengen nge-trip dan rekomendasiin Choral adventure ke temen-temen pecinta naik gunung," ungkap Resa peserta lainnya.


"Semoga tim Choral Adventure makin solid dan makin besar, dan kasih tambahan edukasi ke anggota trip untuk cases darurat yang mungkin terjadi selama trip," harap para peserta.