Notification

×

Iklan

Iklan

Horee... Platinum Cineplex ke-11 Hadir di Trio Mall Kebumen

Sabtu, 03 Juni 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-06-03T13:55:03Z



AKURATNEWS.ID, KEBUMEN – Warga Kebumen patut berbangga, Platinum Cineplex dalam hal ini merupakan yang ke – 11, hadir di Trio Mall Kebumen, Jawa Tengah. Pembukaan Platinum Cineplex ke – 11 di Trio Mall Kebumen ini ditandai dengan selebrasi peresmian sekaligus Grand Opening.

 

Ceremony Grand Opening Platinum Cineplex ke – 11 Trio Mall Kebumen ini turut dihadiri oleh Raam Punjabi selaku Founder dan Komisaris Utama PT. Tripar Multivision Plus, Tbk., Amit Jethani selaku Direktur PT. Tripar Multivision Plus, Tbk., Tanto Sakti Wibowo selaku pemilik Trio Mall Kebumen, dan turut pula hadir Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H. berserta jajaran pejabat daerah kota Kebumen.


Dalam peresmiannya, Raam Punjabi menyambut warga kota Kebumen dan sekitarnya untuk dapat bergembira dengan hadirnya bioskop bertaraf internasional pertama di Kebumen, yaitu Platinum Cineplex. 




Dengan dua studio berkapasitas total 290 kursi, Platinum Cineplex hadir di Kebumen dengan kualitas layar, proyektor, hingga sound system dengan standarisasi yang sudah mendunia. 


Atas spesifikasi bioskop yang sudah lengkap, tentunya penonton dapat menikmati kualitas tontonan yang sangat memanjakan mata dan telinga, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman menonton film yang sangat berkesan.  


“Dalam kesempatan hari ini, kami sangat berbahagia sekali dapat membawa Platinum Cineplex sebagai Bioskop Internasional pertama di Kebumen. Tentu visi dan misi kami yang utama adalah untuk memastikan masyarakat dapat memiliki akses untuk tontonan berkualitas di Bioskop serta kami yakin Platinum Cineplex dapat menghadirkan bioskop dan film-film Indonesia ataupun internasional terkini,” ujar Raam dalam sambutannya. 


“Platinum Cineplex akan terus berekspansi di area-area lainnya karena tempat yang tepat untuk menikmati tontonan film berkualitas adalah Bioskop,” lanjut Raam Punjabi.




Grand Opening yang dilakukan tepatnya pada Kamis, (25/5) lalu, kegiatan ini juga tidak disia-siakan untuk melakukan kegiatan sosial. Platinum Cineplex turut serta berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu dari salah satu Panti Asuhan di kota Kebumen untuk dapat menonton bersama Special Show film Jin & Jun sebagai bentuk partisipasi Platinum Cineplex dalam menjalankan program tanggung-jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).


Sebagai One Stop Entertainment, Platinum Cineplex-pun dapat menjadi alternatif tempat acara bagi perusahaan dan instansi di Kebumen karena studio dapat disewa untuk berbagai acara seperti, NoBar (Nonton Bareng) hingga dapat dipergunakan untuk kegiatan Company Gathering, dengan menghubungi langsung Platinum Cineplex melalui social media Instagram @platinumcineplex_id dan situs  resminya di platinumcineplex.co.id.


PT. Platinum Sinema beroperasi sebagai  Platinum Cineplex  adalah sebuah jaringan bioskop asal Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan hiburan Tripar Multivision Plus. 


Dimiliki oleh Raam Punjabi, jaringan bioskop ini mencakup dua negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia dan Laos. Di Indonesia, Platinum Cineplex tersebar di sebelas wilayah,yakni Lahat, Baturaja, Sidoarjo, Solo, Magelang, Palopo, Bitung, Kolaka, Ambon, Majenang, dan Kebumen.


Film utama di bioskop ini adalah film-film lokal dan Hollywood, namun juga memutar film Bollywood, Thailand, Korea, Jepang, hingga Anime. Pada tanggal 21 Desember 2022 lalu, Platinum Cineplex membuka bioskop barunya di Majenang, Cilacap, tepatnya di Laksana Baru. Dan pada tanggal 20 April 2023, Platinum Cineplex membuka satu cabang lagi bioskop barunya di Kebumen, tepatnya di Trio Mall.


Sejak melantai di bursa saham pada 8 Mei 2023 lalu, emiten Tripar Multivision Plus, Tbk. (RAAM) yang membawahi bioskop Platinum Cineplex, berencana menggunakan dana hasil IPO sekitar 18,4% setoran modal untuk PT. Platinum Sinema (kepemilikan saham 99,9%) yang akan digunakan untuk membangun dan mengoperasikan bioskop-bioskop Platinum Cineplex yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Dengan tujuan tersebut, Platinum Cineplex direncanakan akan membuka cabang selanjutnya di beberapa titik lokasi di Indonesia dalam waktu dekat, selain dari sebelas cabang lainnya yang telah lebih dulu beroperasi.