Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Pileg 2024, Golkar Depok Usung Farabi Jadi Wali Kota Depok

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-05-13T12:00:07Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Figur Farabi El Fouz digadang-gadang akan ditampilkan Partai Golkar Depok jadi kandidat Wali Kota Depok pada gelaran Pilkada 2024 mendatang. 


Hal itu terungkap usai partai berlambang pohon beringin itu mendaftarkan 50 orang kader partainya sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di KPU Depok, Jumat,(12/5).


"Dari hasil Musda Partai Golkar Depok, saya mendapatkan amanah untuk tampil di Pilkada Depok dan maju sebagai Wali Kota Depok," ucap Ketua DPD Golkar Kota Depok Fqrabi El Fouz di KPU Depok.


Terkait Pilkada Depok tahun 2024 mendatang, dia menyebut tugas dari partai Golkar tersebut untuk mengubah agar Kota Depok kedepan bisa lebih baik lagi.


"Saya ditugaskan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok dan tentunya partai Golkar akan ubah Depok lebih baik lagi secara signifikan," kata Farabi.


Meski begitu, Farabi mengaku jika saat ini partainya masih fokus pada pemenangan di Pileg dengan mentarget dapat meraih 11 kursi di DPRD Depok. 


"Golkar mentarget dari 5 kursi jadi 11 kursi DPRD Depok dari Bacaleg dan Caleg yang ada di tiap wil Kecamatan di Depok," ujarnya.


Dalam Pileg 2024 Golkar Depok telah mendaftarkan 50 orang kader partai sebagai Caleg. Dari jumlah tersebut 60 persen diantaranya didominasi para kaum milenial.


Farabi juga berikan pesan terkait akan adanya perubahan yang lebih baik kedepan di Kota Depok dengan adanya peran serta dari seluruh warga Depok dalam Pemilu 2024 mendatang.


"Jika masyarakat inginkan adanya suatu perubahan yang lebih baik jangan sampai tidak datang ke TPS. Dan saya saran pilih Golkar," tandasnya.


Jadi, lanjut Farabi, jika warga Depok inginkan perubahan jangan sampai tidur, datang ke TPS karena para warga yang menentukan Depok kedepan.


 "Kalau kalian tidak berangkat datang ke TPS, nanti Golputnya banyak lagi. Dan kalau Golputnya dikumpulkan nanti Golputnya bisa jadi pemenang lagi. Karena kami tidak mau itu terjadi lagin ayo bangkit datang ke TPS dan pilih Partai Golkar," tutupnya.