Notification

×

Iklan

Iklan

Staf Ahli DPR RI Beri Pesan untuk Kota Depok di HUT Ke-24

Senin, 01 Mei 2023 | 14:17 WIB Last Updated 2023-05-01T10:42:20Z

 Staf Ahli DPR RI H. Bambang Sutopo/Istimewa


AKURATNEWS.ID, JAKARTA -   Staf Ahli DPR RI H. Bambang Sutopo mengungkapkan rasa bangga sebagai warga Depok di moment perayaan HUT ke-24 Kota Depok yang jatuh pada 27 April 2023. 


Kesempatan itu, selain berikan ucapan selamat HUT ke-24 Kota Depok, Bambang juga memberi pesan tentang pentingnya stakeholder di pemerintahan untuk dapat memperbaiki komunikasi, baik dengan warganya maupun elemen lain.


"Dengan semakin sering mendengar aspirasi warganya dan bisa merumuskan aspirasi dalam RKPD maupun dalam pengelolaan anggaran yang berpihak kepada Publik," kata Bambang, Minggu,(30/4).


Menurutnya, Depok di usia ke 24 tahun semakin maju dan berkembang. Tertata kotanya dan Infrastrukturnya. Jalan utama, jalan Tol, Jalan lingkungan, Fly Over, underpass, pasar, RSUD, Puskesmas, dan lain-lain, dan makin dirasakan manfaatnya oleh warganya.


Kedepan, lanjut Bambang yang diminta DPP PKS maju pada Pileg 2024 di Depok bahwa masih perlunya  penanganan masalah Kemacetan diberbagai titik di Depok yang perlu bisa segera ditangani.


Begitu juga dengan persoalan sampah yang masih perlu maksimal ditangani baik mulai dari sistem pengelolaan sampah warga dan lingkungan. 


"Peningkatan sarana pendidikan serta penanganan kriminalitas di beberapa tempat dan persoalan yang terjadi lainnya juga perlu segera ada penanganan yang serius," ujar Bambang atau yang akrab disapa HBS.


Politisi senior PKS yang juga tercatat sebagai warga Depok dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Depok periode Tahun 1999-2004 itu juga menyampaikan harapan agar Depok kedepan bisa semakin maju lagi.


"Selamat HUT ke-24, semoga Kota Depok kedepan makin maju Kotanya dan makin sejahtera warganya," tutup HBS.