Notification

×

Iklan

Iklan

PSI Depok Targetkan 6 Kursi Legislatif, Berikut Janji Politiknya

Senin, 15 Mei 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-05-15T14:00:37Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Partai Solideritas Indinesia (PSI) Kota Depok mentarget sebanyak 6 kursi di DPRD Depok pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. 


Partai yang mampu menempatkan satu orang perwakilan di DPRD Depok pada Pileg 2019 lalu itu bahkan mengaku partai-nya telah siap bertarung dan raih target maksimal suara pada Pileg 2024.


"Kami sudah sangat siap bertempur dengan telah daftarkan sebanyak 50 orang Bacaleg dari berbagai macam kalangan dan telah penuhi kuota perempuan," ucap Ketua DPC  PSI Kota Depok Oparis Sianjuntak di kantor KPU Depok, Minggu,(14/5).          


Oparis juga menggadang-gadang kalau PSI merupakan partai yang keren dan partainya anak muda serta partai yang anti  korupsi. Dia juga menuturkan kiat sukses PSI Depok di tahun 2024.


"Dengan bekerja keras, turun langsung kelapangan, tidak menyebar berita hoaks, ramah terhadap masyarakat dan tidak macam-macam serta menegakkan perjuangan PSI," jelasnya.         


Dia juga pastikan tidak ada Dapil yang lemah dan semua Dapil sudah sangat kuat untuk bisa meraih suara maksimal di Pileg 2024 mendatang.           


Karena itu, lanjut Oparis PSI Depok tidak hanya puas dengan satu kursi saja di DPRD Depok tetapi, enam kursi jadi target raihan suara kedepan. "Jadi tidak ada Dapil yang lemah dan semua Dapil sudah kuat," aku dia.      


"Dengan raihan suara maksimal 6 kursi, PSI akan menyelesaikan kemacetan di Depok dengan membebaskan lahan untuk pelebaran jalan. Pemerintah saat ini tidak ada niat untuk itu. Karenanya  upaya itu akan jadi target PSI kedepan," tutupnya.


Seperti diketahui, pada Pileg 2019 lalu PSI Depok raih satu kursi dan mendudukan Oparis Simanjuntak di DPRD Depok.