Notification

×

Iklan

Iklan

Pileg 2024, QBar Optimis Raih Puluhan Ribu Suara untuk Gerindra Depok

Senin, 15 Mei 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-05-15T11:37:24Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Qori Hatmalina salah satu figur Calon Legislatif (Caleg) di Kota Depok keterwakilan kaum hawa asal Partai Gerindra mengaku optimis mampu berikan jumlah suara yang besar untuk Gerindra Depok.


"Qori Bersama Rakyat (QBar) akan segera bergerak di lapangan guna menambah konstituen sebanyak-banyaknya untuk dirinya dan menangkan Prabowo Presiden RI dan pastinya Qbar pasti menang," ucap Qori usai pendaftaran Bacaleg di KPUD Depok, Minggu,(14/5).


Qori targetkan QBar mampu raih 20 ribu suara konstituen. Tuk raihan kursi, mentarget tambah satu, jadi empat lantaran sebelumnya sudah ada tiga kursi. "Karna kami sudah punya tiga di Pileg sebelumnya. Jadi kami optimis bisa empat kursi," ucapnya.


Ia menilai, sosok Prabowo Subianto dirasa mampu mendongkrak raihan suara lantaran diketahui sebagai figur yang cukup dikenal dan loyal terhadap kepentingan masyarakat, membela rakyat dan kerap mengatasnamakan rakyat.


Sementara itu, Qori optimis kehadiran dirinya yang mewakili kuota kaum perempuan akan mampu mendulang suara yang maksimal dalam kontestasi Pileg tahun 2024 mendatang. 


"Karena berangkat dari kuota perempuan, alhamdulillah saya banyak mendapat dukungan dari para ibu rumah tangga ditambah dukungan dari kaum milenial. Jadi saya optimis dapat suara signifikan dan pasti menang," jelas Qori. 


Kuatnya rasa optimis Qori juga dilandasi apiknya kolaborasi antara junior dan para senior Gerindra yang sudah duduk di kursi parlemen Depok dan di Pileg sekarang sebagai incumben dari Dapil Sawangan, Bojongsari, Cipayung.


"Dengan sekarang incumben kami sudah punya dua di dewan Depok, meski sebenarnya ada tiga, tentu sangat potensial mampu raih suara maksimal di Pileg 2024 lantaran semuanya bergerak. Terlebih bagi kami yang baru tentu semangatnya sangat power full," akunya.


Wanita yang berlatarbelakang mengeluti bidang bisnis sebagai pengusaha bidang property ini juga mengaku jika setelah duduk sebagai anggota DPRD Depok, nantinya ia berjanji akan bekerja dan mengabdi untuk masyarakat. 


"Gaji tidak saya ambil dan akan bekerja dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat," pungkas Qori.