Notification

×

Iklan

Iklan

Loyalitas Prabowo Subianto untuk Negara dan Masyarakat Dinilai Tak Diragukan

Selasa, 23 Mei 2023 | 22:05 WIB Last Updated 2023-05-23T15:05:00Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sangat pantas untuk jadi Presiden RI dalam kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang.        


Hal itu lantaran ketokohan Prabowo Subianto yang sangat dikenal masyarakat selalu mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi bahkan partai.


"Masyarakat sudah bisa menilai bagai mana pak Prabowo selalu mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi dan partai," ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Kota Depok Hamzah, Senin,(22/5).  


Menurut Hamzah, pada kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang bukanlah hal yang sulit bagi Gerindra Kota Depok untuk memuluskan langkah Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.


Dia menuturkan, dengan elektabikitas dan kapabilitas Prabowo di masyarakat yang sangatlah besar menguatkan Gerindra Depok memasang target sebesar 70 persen pemenangan di Pilpres 2024 mendatang.  


"Target pemenangan Gerindra Kota Depok untuk pak Prabowo sebagai Presiden RI sebanyak 70 persen dan itu optimis bisa kami dapatkan," jelasnya. 


Lantaran itu, lanjut Hamzah, seluruh pengurus di tingkat Ranting, PAC, DPC bahkan seluruh Bacaleg harus punya prinsip bisa berkerjasama untuk sedapat mungkin memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, 


"Sesuai intruksi dari DPP dan DPD bahwa kita harus terus memperjuangkan bagaimana memenangkan suara pak Prabowo di Kota Depok dengan kemenangan sebesar 70 persen," akunya.   


Dari target suara tersebut, Gerindra Depok sangat optimis bisa raih kemenangan bagi Prabowo Subianto. "Dengan popularitas yang luar biasa serta bagaimana masyarakat juga sudah jelas tahu keberhasilan dan prestasi beliau sebagai Menhan RI," kata Hamzah.


"Jadi hal yang mudah bagi kami dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dari sosok beliau (Prabowo) yang selalu mementingkan masyarakat dan negara," pungkasnya.