Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Hari Jadi ke-10 Zest Hotels International, Ragam Promo Digelar

Rabu, 05 April 2023 | 15:46 WIB Last Updated 2023-04-05T08:46:01Z
Zest Hotels Sukajadi Bandung


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Menyambut hari jadinya yang ke-10, pada 27 April 2023 mendatang, Zest Hotels International yang merupakan hotel budget Swiss-Belhotel International, mempersiapkan berbagai macam penawaran menarik; mulai dari promo menginap, promo paket ulang tahun di Zest Hotel selama bulan April, hingga instagram giveaway yang berhadiah voucher menginap di berbagai Zest Hotel dan Swiss-Belhotel International di Indonesia.


Mengangkat tema “#ZesTENniversary“, Hotel yang terkenal dengan warna hijau ini, menawarkan promo menginap serta promo makanan dan minuman dapat dipesan hingga periode 30 April 2023 dengan blackout date mulai tanggal 20 - 25 April 2023.


Zest Hotels International meluncurkan promo spesial diskon 10% untuk reservasi melalui website www.zesthotel.com bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke kota Batam, Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. 


Harga spesial ini tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, serta akses ke berbagai fasilitas dan benefit menarik lainnya yang ditawarkan oleh Zest Hotels International antara lain GRATIS akses internet berkecepatan tinggi, lahan parkir yang luas, lokasi hotel yang strategis dekat dengan objek wisata dan pusat pemerintahan dan masih banyak lainnya.


Selain harga kamar khusus selama bulan April ini, Zest Hotel juga menyediakan potongan harga sebesar 10% untuk semua jenis makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman alkohol) yang disajikan di Citruz™, yang merupakan outlet restoran Zest Hotels International yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari hidangan Khas Nusantara, Western Food hingga Chinese Food. Promo ini juga berlaku untuk pembelian makanan dan minuman melalui room service maupun take away.


CEO Zest Hotels International Emmanuel Guillard, mengatakan, menandakan 10 tahun Zest Hotels International hadir di Indonesia, sebagai pilihan akomodasi untuk kategori hotel ekonomi berstandar internasional. 


“Selama 10 tahun ini Zest Hotel secara konsisten terus melakukan pengembangan pelayanan dan melakukan penyesuaian terhadap permintaan pasar, sehingga Zest Hotels menjadi salah satu hotel kelas ekonomi pilihan di 8 (delapan) kota di Indonesia. Kedepannya kami harapkan dapat mengembangkan portofolio Zest Hotels di Indonesia dan terus meningkatkan kualitas dan fasilitas kami,“ ujar Guillard, dalam keterangannya, Rabu (5/4). 


Berbagai hadiah menarik sudah menanti bagi followers @zesthotels selama periode anniversary ke-10 Zest Hotels International. 


Caranya mudah, ikuti akun instagram @zesthotels, kemudian like unggahan di instagram stories dan share di instagram dan tag 2 (dua) teman kalian di kolom instagram dengan menggunakan hashtag #ZestTENniversary. 


Sebanyak 10 (sepuluh) voucher Swiss-Belhotel dan 10 voucher Zest Hotels International plus boneka bernie sudah menanti untuk diundi tepat pada tanggal 27 April 2023 mendatang.