Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Menemper KA 320 Terindentifikasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur

Sabtu, 29 April 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-04-29T12:43:43Z

AKBP Buddy Towoliu semasa hidup, dan identitas dirinya yang ditemukan di lokasi kejadian.


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Pria yang meninggal mengenaskan karena tertabrak (menemper) KA 320, telah terindentifikasi adalah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.


AKBP Buddy Towoliu, merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur yang ditemukan tewas di rel kereta api Stasiun Jatinegara, pagi ini. Kematian almarhum diduga tewas dengan cara bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke kereta yang sedang melintas.


"Sementara dugaanya bunuh diri," ujar Kombes  Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Metro Jaya di lokasi kejadian, Sabtu (29/4/2023).


Jenazah AKBP Buddy Towoliu, saat ditemukan di lokasi diketahui sudah tak utuh. Jasad korban ditemukan terbagi dalam beberapa potongan, bahkan diketahui beberapa potongan tercerai berai, yang ditemukan oleh warga sekitar.


Lebih jauh, Kombes  Pol. Trunoyudo menjelaskan, hingga saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki tewasnya korban.


"Satu orang masinis telah diambil keterangan," terangnya.


Jasad korban kini telah dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, kini proses penyelidikan kematian korban bakal dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.


Seperti diinformasikan sebelumnya, sekitar Pukul 09.32 WIB, PKD Stasiun Jatinegara mengamankan jalur KA akibat adanya pejalan kaki menemper KA 320 Tegal Bahari (Pse-Tegal) di Km. 12+400 di jalur DDT,  Petak jalur hulu Jng-Bks


Laporan dari Masinis KA Tegal Bahari (Pse-Tegal) tertemper pejalan kaki di Km. 12+400 di jalur DDT petak jalan Jng-Bks.