Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Jadi, PT Trans Jakarta Datangi Sekolah Alternatif Anak Jalanan

Sabtu, 01 April 2023 | 11:05 WIB Last Updated 2023-04-01T04:05:01Z

Tasyakuran dan Doa Bersama di SAAJA/Istimewa


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Peringati hari jadi, PT Trans Jakarta adakan tasyakuran dan doa bersama di Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang berada dalam naungan Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin (YPARAM), Jumat (31/3/23). 


Hadir pada kegiatan tersebut, Direktur utama, M. Indrayana; Direktur Pelayanan,  Lies Permana Lestari; Komisaris Utama, Lucky, serta Para Kepala Divisi PT Transportasi Jakarta. 


Dalam Sambutannya, Indrayana menyampaikan pesan dan mengajak banyak bersyukur kepada Allah SWT, saling mengingatkan untuk kebaikan, dan di bulan Ramadhan lebih meningkatkan ketakwaan menjadi pribadi lebih bertakwa. 


"Kami mohon doa restu agar kami dapat terus maju dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat maupun pelanggan dengan lebih baik lagi," pungkas Indrayana mengakhiri kata sambutan. 


Selain Doa bersama dan tasyakuran, Manajement P.T. Trans Jakarta yang sekarang tengah berusia 9 Tahun sejak menjadi Perseroan Terbatas (P.T.) juga memberikan santunan, bingkisan serta souvenir kepada 100 siswa Bimbingan Belajar dan Yatim binaan YPARAM -SAAJA. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat. 


Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam di halaman belakang Gubuk Sekolah SAAJA tersebut, diakiri dengan berbuka bersama serta shalat magrib berjamaah. 


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar cuaca mendung namun tidak hujan, padahal 2 hari berturut kawasan Setiabudi diguyur hujan siang hingga sore hari, " ungkap Agus Supriyanto, Ketua YPARAM dan Pembina SAAJA. 


Usai kegiatan Agus menyampaikan ungkapan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan walau persiapan waktu pendek. 


"Kami meyakini semua ini karena ridho Allah SWT acara berlangsung lancar dan P.T. Trans Jakarta telah kali ke 2 memberikan kepeduliannya kepada YPARAM-SAAJA, dimana pada tahun 2020 kami mendapat kepercayaan atas hewan qurban yang kami potong dan salurkan kepada masyarakat,” ugkapnya. 


“Semoga di usia 9 tahun P. T Trans Jakarta, Semakin sukses meningkatkan pelayanannya untuk warga seiring kemajuan tehnologi transformasi modern. Dan, semoga senantiasa sehat berbagai bagi para pimpinan maupun karyawan P. T. Trans Jakarta," pungkas Agus.