Notification

×

Iklan

Iklan

Mau Mudik Naik Super Jet? Segini Penawaran Tiketnya

Sabtu, 08 April 2023 | 16:04 WIB Last Updated 2023-04-08T09:04:16Z



AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Masyarakat tanah air saat ini tengah disibukan dengan pencarian tiket untuk mudik. Walaupun di tengah kondisi mudik gratis banyak ditawarkan, namun mudik dengan beberapa alat transfortasi dirasa cukup menggoda untuk dicoba, salah satunya dengan menggunakan Super Air Jet.


Tahun ini Maskapai penerbangan Super Air Jet memberikan penawaran tiket mudik menggoda bagi masyarakat di tanah air. Dengan penerbangan berkelas, masyarakat dapat merasakan pesawat dengan kecepatan super jet dalam perjalanannya.


Lebaran 2023 ini, Maskapai penerbangan Super Air Jet membanderol harga tiket mulai dari Rp394.000 untuk periode terbang 13-17 April 2023. 


Seperti diungkapkan oleh Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari penawaran ini berlaku untuk tujuan destinasi favorit, di antaranya Palembang, Solo, dan Lombok. 


"Palembang mulai dari Rp394.000, Solo mulai dari Rp501.000, dan Lombok mulai dari Rp712.000," terangnya dalam keterangannya, Sabtu (8/4). 


Ari menjelaskan, harga terjangkau ini berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang/PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11 persen, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC), serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge). 


Lerbih jauh dia menjelaskan, pertumbuhan minat pelanggan dalam melakukan perjalanan udara dari Jakarta ke Palembang, Solo dan Lombok meningkat positif. 


Untuk itu, pihaknya mengakomodir peluang ini dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. 


"Dalam hal ini, Super Air Jet menawarkan harga tiket yang terjangkau, frekuensi penerbangan cukup, serta pelayanan berkesan dan menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman traveling bagi kawula muda," pungkasnya.