Notification

×

Iklan

Iklan

Tahun Politik, Pekat IB Berharap Dapat Berperan Aktif

Jumat, 03 Maret 2023 | 20:23 WIB Last Updated 2023-03-03T13:23:54Z



AKURATNEWS.ID, SURABAYA - Ketua Umum Organiasasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), Aga Khan, SH, MH, CCPS meminta seluruh Daerah terus meningkatkan konsolidasi hingga ketingkat Kecamatan dan Desa. 


Lebih khusus menjelang tahun politik, Aga Khan berharap agar organisasi yang dipimpinnya dapat berperan menjaga stabilitas keamanan. 


"Pekat berperan menjaga stabilitas kemanan di tahun politik," ujarnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Hotel Grand Empire, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/3/23). 


Lebih lanjut, Ia menekankan agar seluruh anggota dapat menjaga marwah organisasi Pekat IB. "Pekat bukan ormas yang arogan dan premanisme," tegasnya. 


Tidak jauh berbeda, dalam sambutannya Sekjend Pekat IB, M. Milano, SH, MH berpesan agar semua anggota di seluruh Indonesia dapat saling menjaga dan menjalin silaturahmi. 


Dia juga berharap, semua anggota dapat saling membantu agar Pekat IB  dapat segera terbentuk di 38 Provinsi seluruh Indonesia. 


"Semoga dengan suksesnya Rapimnas ke-I ini membawa Pekat lebih besar dan menjadi organisasi yang dicintai masyarakat luas," pungkasnya.


Sebagai Informasi, dari rundown acara diketahui kegiatan Rapimnas dan pelantikan pengurus direncanakan akan berjalan dua hari yakni 3 dan 4 Maret 2023.