Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Depok Salurkan Ratusan Paket Sembako

Rabu, 29 Maret 2023 | 20:10 WIB Last Updated 2023-03-29T13:10:33Z

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady 


AKURATNEWS.ID, DEPOK - Kapolres Metro Kota Depok Kombes Pol Ahmad Fuady melakukan bakti sosial dengan mensalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di dua wilayah Kelurahan di Kota Depok pada Selasa,(28/3).

 

Bantuan kemanusiaan sebanyak 500 paket sembako itu merupakan wujud kepedulian dari Kapolri yang dilakukan secara serentak untuk warga terdampak kenaikan dan fluktuasi harga sembako yang terjadi di Bulan Ramadan 1444 hijriah.

 

"Warga yang berada di slum area dan mayoritas bekerja sebagai Para pemulung, pekerja buruh," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady melalui keterangan tertulisnya, Rabu,(29/3).

 

Dikatakan Fuady, pelaksanaan bakti sosial bantuan kemanusiaan oleh jajaran Polres Metro Depok disalurkan pada dua titik lokasi di Depok.

 

"Bantuan diberikan sebanyak 200 pqket sembako kepada warga masyarakat di RT 06 RW 14 Kelurahan Depok jaya Kec Pancoran Mas Kota Depok," ujarnya.

 

Bantuan kemanusiaan dari Kapolri juga disalurkan pihak Polres Metro Depok dan jajaran di slum area di wilayah Kelurahan Sukatani, Cimanggis Depok.

 

Penyaluran sebanyak 300 paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Metro Depok itu berlangsung di Musholla Al Hafizh Kampung Aster Dalam RT 01 RW 05 Gang URP.

 

Seperti diketahui, penyaluran bantuan kemanusiaan dari Kapolri dilaksanakan pada dua lokasi berbeda selama dua hari berturut sejak 28 hingga 29 Maret 2023.

 

Bantuan kemanusiaan berupa paket sembako masing-masing berisi Mie telur cap 3 ayam sebanyak 2 bungkus berisi 200 gram, Minyak goreng merk Filma1 liter, Tepung terigu Food Station 1 kg, Susu kental manis 1 kaleng 370 GR, Gula kristal putih Food Station 1 kg dan neras Indika Foundation Kadin Indonesia 5 kilogram.