Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Masyarakat Berdonasi, Sicepat Ekspres Gandeng Baznas Luncurkan Fitur Poin di Sicepat Superapp

Senin, 20 Maret 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-03-20T13:15:24Z


Ki-Ka: Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS Fitriansyah Agus Setiawan, Deputi BAZNAS Bidang Pengumpulan Arifin Purwakananta, Pimpinan Bidang Pengumpulan BAZNAS Rizaludin Kurniawan bersama Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati dan Manager Corporate Communication Officer (CMCCO) SiCepat Ekspres Rangga Andriana dalam acara peluncuran kerja sama BAZNAS dengan SiCepat untuk program donasi Senyuman Nusantara di Kantor BAZNAS RI, Jakarta, pada Jumat (17/3).


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Berkomitmen dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan, SiCepat Ekspres luncurkan fitur Poin di aplikasi SiCepat SuperApp. Peluncuran fitur ini juga dibarengi oleh agenda penandatanganan kerja sama SiCepat Ekspres dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menjalankan progam donasi Senyuman Nusantara melalui aplikasi SiCepat SuperApp.

 

Kerja sama program donasi Senyuman Nusantara ini telah ditandatangani secara simbolis pada Jumat, 17 Maret 2023 di Kantor BAZNAS yang berlokasi di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Penandatanganan kerja sama ini dihadiri langsung oleh Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing & Corporate Communication Officer (CMCCO) SiCepat Ekspres dan Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan.

 

Wiwin dalam sambutannya mengatakan bahwa program donasi ini dinamakan Senyuman Nusantara dengan maksud agar bantuan yang disalurkan dapat memberikan senyuman yang akan menyebar ke seluruh Nusantara. Ia menjelaskan, bantuan tersebut akan disalurkan dalam bentuk pengembangan program pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat di wilayah tertinggal, terdepan dan terluar (3T).

 

“Fitur Poin di SiCepat SuperApp memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dilakukan melalui aplikasi. Poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan menjadi voucher dengan nilai tukar 1 poin sama dengan 1 rupiah,” ungkap Wiwin.


Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyampaikan kata sambutan dalam acara peluncuran kerja sama BAZNAS dengan SiCepat untuk program donasi Senyuman Nusantara di Kantor BAZNAS RI, Jakarta, pada Jumat (17/3).


Melalui fitur ini pula, tutur Wiwin, pengguna aplikasi dapat berpartisipasi dalam program donasi Senyuman Nusantara dengan menukarkan poin tersebut menjadi voucher donasi.

 

Lebih jauh, Wiwin menjelaskan bahwa voucher donasi Senyuman Nusantara tersedia dalam berbagai pilihan nominal mulai dari nominal Rp1.000, Rp5.000, hingga Rp 10.000.

 

“Donasi yang terkumpul dari para pengguna aplikasi SiCepat SuperApp ini akan dilipatgandakan nilainya oleh SiCepat Ekspres kemudian disalurkan ke masyarakat melalui BAZNAS,” kata Wiwin.

 

Sementara itu, Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan, menyambut baik kerja sama yang terjalin antara Baznas dan SiCepat.

 

"Salah satu masalah di daerah 3T adalah akses terhadap pendidikan yang terbatas. Dengan membantu pendidikan di daerah ini, kita dapat memberikan peluang yang sama untuk semua anak agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas, sehingga mereka dapat bersaing dengan anak-anak dari daerah lain," kata Rizaludin.

 

Fitur poin yang meluncur di aplikasi SiCepat SuperApp dapat digunakan oleh user mulai 21 Maret 2023. Sedangkan untuk program donasi Senyuman Nusantara akan berlangsung mulai periode 21 Maret - 31 Agustus 2023. Sejak diluncurkan pada Februari 2022 lalu, aplikasi SiCepat SuperApp telah diunduh oleh lebih dari 150 ribu user melalui Google Play Store dan App Store.

 

Ke depannya, SiCepat Ekspres terus berkomitmen dalam mengembangan fitur dan membuka kesempatan bagi banyak pihak baik swasta maupun pemerintah dalam menghadirkan kolaborasi dan sinergi positif yang terintegrasi melalui SiCepat SuperApp demi memberi kemudahan dalam satu genggaman bagi pelanggan.