Notification

×

Iklan

Iklan

Sembako Murah OK OCE Bantu Ratusan Masyarakat Pademangan Barat

Selasa, 28 Februari 2023 | 07:28 WIB Last Updated 2023-02-28T00:28:34Z

Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi/OK OCE


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Di tengah kondisi kebutuhan masyarakat akan sembako semakin tinggi, OK OCE turun ke lapangan dengan memberikan bantuan sembako murah, yang kali ini kepada masyarakat di wilayah Pademangan Barat, Jakarta Utara. 


Harga bahan pokok yang cenderung fluktuatif, mengakibatkan harga sembako belum mengalami penurunan. Komunitas penggerak OK OCE, dalam hal ini OK OCE Kemanusiaan menggelar sembako murah bekerjasama dengan Yayasan Sejahtera di Pademangan Barat, Jakarta. 


Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi, mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasihnya, yang mana OK OCE Kemanusiaan terus konsisten dalam kegiatan sembako murah bagi masyarakat. 


“Saya berterimakasih kepada OK OCE Kemanusiaan yang terus konsisten keliling menjalankan program sembako murah OK OCE  di wilayah ini. Kali ini, kita bekerjasama dengan Yayasan Sejahtera. Kita juga membantu para guru dari Yayasan Sejahtera yang merupakan pahlawan tanpa jasa bagi masyarakat terutama untuk siswa/siswi”, ungkapnya saat Bazaar Sembako Murah, Pademangan, Jakarta Utara, (26/2). 


Bazaar sembako murah dilaksanakan untuk  membantu masyarakat di sekitar Jakarta, yakni 44 kecamatan DKI Jakarta. 


Iim juga menyampaikan, walaupun  baru 28 kecamatan yang berjalan, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan dengan merambah wilayah lain. 




“Insyaallah bisa terus berjalan ke wilayah lain," tambahnya. 


Sembako Murah OK OCE merupakan Program yang  juga termasuk amanah dari pendiri OK OCE, Sandiaga Uno yang berharap mensejahterakan masyarakat.


Iim juga menambahkan, “Kita terus mendorong para masyarakat untuk lebih mandiri dalam menjalani hidup, salah satunya menjalankan wirausaha”. 


Sementara itu, Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengungkapkan harapannya melalui program sembako yang digelar dapat bermanfaat bagi masyarakat. 


"Berharap semoga dengan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga juga bisa terdapat kegiatan ini dilain waktu,” ungkapnya. 


Dia juga menyampaikan, diharapkan dengan nominal 50.000, masyarakat akan mendapatkan sembako seperti Beras 5kg, minyak goreng 1kg, gula pasir 1kg dan Tepung terigu 500 gram yang bermanfaat untuk kebutuhan di rumah.


Pengurus RW 06 Pademangan, Jakarta Utara, Kholid, mengucapkan banyak terimakasih dengan diadakannya kegiatan sembako murah. 


"Kegiatan ini sangat membantu dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat ditengah naiknya harga sembako," pungkasnya.