Notification

×

Iklan

Iklan

Video Sampah Berserakan Pasca Demo Kades Viral, Ragam Ujaran Negatif Mengemuka

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:54 WIB Last Updated 2023-01-26T02:54:24Z

Tangkapan layar video demo kades dengan sampah berserakan/istimewa


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Video berdurasi sekitar 34 detik viral di jagad Medsos. Video tersebut menggambarkan berserakannya sampah yang bertebaran pasca demo yang dilakukan oleh para Kepala Desa (Kades)di depan Gedung DPR/MPR di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. 


Video yang juga turut menampilkan para Kades dengan atribut dinasnya turut mengundang ujaran negatif atas apa yang terjadi yang terhampar dalam video tersebut. 


Seperti yang diunggah oleh Akun Tanjidin@OnlyFrens di twitter. Dalam Tweet nya Tanjidin menulis, "Rakyat jelita harus hidup bersama orang yg tidak mengerti arti kebersihan selama 9 tahun dan 3 friode." https://pic.twitter.com/6ChJ0d5qUs


Dalam Tweet nya tersebut, hingga berita ini diturunkan, Tanjidin mendapatkan 2.456 likes, 1.476 retweet dan 8.49 K penonton video yang diuploadnya. 


Komentar lain juga disampaikan oleh akun @nina, yang menulis, "Baru beberapa jam demo udah menghasilkan sampah dimana mana..Trus mau minta masa jabatan yg panjang .. heuheuheu...Situ waras..?? (Emotikon tertawa guling-guling) Apa yg anda lakukan itu Jahat..eh Jorok.."


Akun Syahla Ar juga menulis, Kades Perangkat Desa minta 9 tahun masa jabatan, tapi memberi contoh membuang sampah saja nggak becus! Miris, Bagaimana. Mau amanah dengan rakyat."


Video yang masih beredar di jagat twitter tersebut, masih terus menuai ragam pandangan dari masyarakat medsos.