Notification

×

Iklan

Iklan

Suporter Mendatangi Kantor Management Arema FC, Kerusuhan Pecah

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:34 WIB Last Updated 2023-01-29T08:34:14Z

Kerusuhan di Kantor Manajemen Arema FC/Istimewa


AKURATNEWS.ID, MALANG – Tragedi Kanjuruhan masih menjadi tragedy yang tidak bisa dihilangkan bagi supporter Arema FC. Sejumlah korban jiwa harus kehilangan nyawa, hanya karena pertandingan sepak bola. Dinilai tidak perduli dengan kasus yang tengah merenggut korban jiwa, para suporter Arema FC mendatangai kantor manajemen.


Namun, kedatangan supporter ke kantor Arema FC sepertinya tidak disambut baik pihak manajemen, yang akhirnya kerusuhan antara suporter Arema FC dengan sejumlah orang yg mengamankan kantor Arema FC pecah, Minggu (29/1).


Pasca demontrasi ricuh, suasana kantor Singo Edan masih mencekam hingga Minggu (29/1/2023) siang sekitar pukul 13.50 WIB.


Sejumlah aparat kepolisian siaga di sekitar kantor yang berada di Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, dengan memberi garis polisi di lokasi.


Selain itu, sejumlah tokoh Aremania juga masih berjaga di kantor Arema FC dalam rangka mengantisipasi adanya kejadian tak diinginkan. Terlihat juga mobil ambulans.


Sementara jalan di sekitar lokasi tampak sepi. Beberapa toko di sekitar kantor Arema FC juga ada yang menutup aktivitas jual belinya karena masih takut adanya efek dari kericuhan demonstrasi Aremania ini.


Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dan Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga sendiri menuju lokasi untuk memimpin langsung pengamanan. Selain itu, juga untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).