Notification

×

Iklan

Iklan

Ridwan Kamil Pesan ke Warga Depok, Jaga Dua Hal di Underpass Dewi Sartika

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:14 WIB Last Updated 2023-01-18T04:19:25Z

Gubernur Ridwan Kamil didampingi oleh Walikota Depok Mohammad Idris/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, DEPOK- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil beri pesan agar warga Depok menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar Underpass Jalan Dewi Sartika Depok. Selasa,(17/1).


Kepada warga Depok, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil juga berpesan agar warga disekitar Jalan Underpass Dewi Sartika bisa menjaga dua hal yaitu, jaga kebersihan dan ketertiban terkait aksi vandalisme.


"Jadi jangan ada yang nongkrong-nongkrong, ini jalan, nanti tertabrak. Ini hanya untuk yang mereka (kendaraan) lewat saja. Dan ini jadi percontohan, underpassnya tidak dibikin takut; dibikin sangat menarik, estetik dan sebagainya", ucapnya di lokasi Underpass Dewi Sartika.


Kalau ada hal yang kurang, lanjut Kang Emil, pak Wali Kota juga silahkan untuk membahi elemen seni khas Depok agar lebih mengemuka. 


"Saya pribadi ada kurang lebih 20 lagi peresmian yang harus kami resmikan dan menandakan kami kerja serius, berhikmat untuk masyarakat", paparnya.


"Untuk masyarakat Depok kami mohon doanya karena ini tahun terakhir kami memimpin sebagai Gubernur Jawa Barat",  tutup Kang Emil. 


Saat meresmikan Underpass Jalan Dewi Sartika Depok, Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Depok Mohammad Idris.




Diketahui,  Terwujudnya pembangunan Underpass Dewi Sartika Depok merupakan wujud kerjasama antara Depok dan Provinsi Jabar untuk mengurai kemacetan di Depok. 


Sementara itu, insfrastruktur Underpass Jalan Dewi Sartika Depok yang menelan biaya Rp.113 miliar asal anggaran Provinsi Jabar itu diketahui, miliki panjang hampir 1 kilometer dan panjang terowongan sekitar 470 meter.