Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Periang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Selasa, 10 Januari 2023 | 20:18 WIB Last Updated 2023-01-10T13:18:45Z

Jasad pria malang yang ditemukan tewas tergantung di pohon, di sekitar wilayah Moga Pemalang/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, PEMALANG - Masyarakat  Moga di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah geger. Seorang pria ditemukan tewas tergantung di pohon, tepatnya di belakang Hotel Moga, pada Senin (9/1/23). 


Pria yang diketahui sebagai penjaga hotel Moga ini diduga sengaja  mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  


Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan jasadnya tergantung di sebatang pohon dengan selendang merah yang menjerat di lehernya.


Pria yang diketahui berinisial DH, dan berusia lebih dari 60 Th, merupakan warga Desa Moga, kelahiran Desa Pulosari.


Informasi yang beredar, sebelumnya pria malang ini sempat berpamitan akan pergi ke Pemalang kota untuk mengurus keperluan pekerjaan. 


Namun demikian, memasuki shalat Dzuhur yang bersangkutan ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa. Ironisnya tempat kejadian hanya belasan meter dari tempat pria tersebut berpamitan.


Jenazahnya langsung  dimakamkan hari itu juga di TPU Desa Moga, yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggalnya, setelah dilakukan berbagai proses dan prosedur oleh pihak terkait. 


Terkait dengan almarhum, salah seorang pelayat asal Kecamatan Pulosari menyampaikan, semasa hidupnya mendiang merupakan sosok periang dan orang yang sangat peduli dengan seni budaya, terutama kesenian tradisional Kuda Lumping.


"Saya selaku pribadi merasa kehilangan sosok yang satu ini. Sebagai Manusia, tentu saja hanya bisa berdoa semoga Almarhum diterima disisi-Nya," ujar Pelayat. (Himawan).