Notification

×

Iklan

Iklan

Meriah, Senam Sehat PAN di Depok Dihadiri Petinggi Parpol, Menteri dan Artis

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:29 WIB Last Updated 2023-01-29T11:57:56Z

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di tengah kemeriahan acara senam sehat PAN di Lapangan Morning Star, Depok, Sabtu,(28/1)./akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, DEPOK - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir serta sejumlah artis merupakan anggota partai berlogo matahari terbit itu menghadiri acara senam sehat di Lapangan Morning Star, Depok, Sabtu,(28/1).


Acara senam sehat yang merupakan program roadshow PAN  itu juga dihadiri Ketua DPW Jawa Barat, Desy Ratnasari dan Sekretaris-nya Hasbullah Rahmad serta Ketua DPD Depok Igun Gunawan, berlangsung meriah.


Sekitar ribuan warga Depok merupakan peserta dari program roadshow bertema 'Senam Sehat Birukan Langit Indonesia' itu tampak tumpah ruah di Lapangan yang jadi area senam sehat tersebut.


Zulkifli Hasan mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat. Alasannya, agar hidup jadi lebih produktif. "Ayo kita jaga bugar, sehat kalau bugar sehat maka hidupnya produktif, kalo sakit mahal," ujar Zulkifli.


Zulkifli yang juga menjabat Menteri Perdagangan itu juga menyampaikan bahwa, PAN berikan dukungan kepada Menteri Erick Thohir untuk tampil di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Menteri BUMN itu dinilai, figur yang layak didorong menjadi cawapres meski Zulkifli masih belum memastikan tentang waktu deklarasinya. Dia juga mengatakan, akan terus membawa Erick Thohir dalam kegiatan seluruh kegiatan partai.


"Pak Erick salah satu kandidat yang diusung oleh PAN," jelas Zulkifli di lokasi acara senam sehat.


Sementara, atusias warga tampak semakin terlihat saat Erick Thohir membagikan doorprize kepada sejumlah warga. Erick juga mengapresiasi adanya dukungan PAN terhadap dirinya kendati masih enggan untuk mendeklarasikan diri untuk Pemilu 2024 mendatang. 


"Belum, masih lama. Kan diundang, masa enggak datang," ujarnya Erick Thohir singkat.


Erick juga menyebut, PAN akan memberikan porsi besar kepada perempuan untuk berperan aktif dalam dunia politik di Tanah Air.


"Ibu-ibu sehat? Panas atau sejuk? Kenapa sejuk? Karena ada PAN. PAN memberi harapan, dipimpin banyak perempuan," ujarnya.


Seperti diketahui, di acara senam sehat itu tampak hadir juga Oma Opa Gala, Adelia Pasha, Dessy Ratna Sari, Elly Sugigi dan sejumlah artis yang juga bagian dari kader partai berlambang matahari terbit itu. (Eko Budi)