Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Membersihkan Salju, Aktor Pemeran ‘Hawkeye’ Jeremy Renner Kritis

Senin, 02 Januari 2023 | 19:57 WIB Last Updated 2023-01-02T12:57:07Z

Aktor Jeremy Renner saat memerankan sebagai Hawkeye dalam film Avenger besutan Marvel. /Youtube/akuratnews.id 

 

AKURATNEWS.ID, NEVADA – Aktor yang berperan sebagai Hawkeye dalam film besutan Marvel, Jeremy Renner mengalami kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan saat membersihkan salju., pada Hari Minggu di Reno, Nevada Amerika Serikat.


Seorang juru bicara Renner melansir dari Deadline, bahwa aktor tersebut terdaftar dalam “Kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membersihkan salju."


"Menerima perawatan yang sangat baik (Jeremy Renner).”


Renner memiliki rumah di dekat Gunung Rose-Ski Tahoe, area yang dilanda badai musim dingin pada Malam Tahun Baru yang menyebabkan 35.000 rumah kehilangan aliran listrik.


Renner, yang terkenal karena memerankan pahlawan super Clint Barton, atau "Hawkeye", dalam beberapa film Marvel dan acara televisi Disney+, dilaporkan diterbangkan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.


Sebagai informasi, nominasi Oscar dua kali ini yang juga membintangi serial Paramount+ "Mayor of Kingstown." Musim kedua acara ini akan mulai ditayangkan pada 15 Januari.


Renner sebelumnya dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Academy Award 2010 untuk penampilannya dalam "The Hurt Locker."