Notification

×

Iklan

Iklan

Di Arab pun Ada Ninja Warrior, Anak-Anak Bisa Ikut Serta

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:12 WIB Last Updated 2023-01-14T09:12:53Z

Salah satu arena Ninja Warrior/arabnews


AKURATNEWS. ID, RIYADH - Mengadaptasi acara TV terkenal Amerika Serikat “Ninja Warrior” pengunjung di Riyadh Season di Arab Saudi, dapat memanfaatkan semangat petualangan dengan Ninja Warrior KSA di zona Boulevard World.


Seperti diketahui, konsep petualangan mengatasi sejumlah rintangan menjadi icon yang tidak bisa dilepaskan dengan brand Ninja Warrior. Sama seperti di AS, para peserta harus menguji kekuatan fisik mereka dan mencapai garis finis.


Dengan suasana keseruan, semangat dan petualangan, 250 peserta mencoba lima tantangan diantaranya memanjat, melompat, menghindari papan bergerak, berusaha tidak jatuh mengandalkan kekuatan fisik. Seluruh tantangan memakan waktu sekitar 60 menit.


Dilansir dari Arab News, Musim Riyadh mencakup banyak pengalaman di Arab, seperti Ramez dan Masameer, selain pengalaman internasional, seperti Crystal Maze di Boulevard Riyadh City, dan empat pengalaman yang diadaptasi dari berbagai seri Netflix di zona baru, Taman Imajinasi.


Zona ini menerima pengunjung mulai pukul 3 sore. sampai jam 11 malam. Boulevard World merupakan zona terkemuka di Musim Riyadh dengan 11 stasiun, juga termasuk teater bola terbesar di dunia dan pengalaman hiburan yang sesuai dengan semua selera.


Boulevard World menyatukan beberapa kota yang menyenangkan termasuk Kota Superhero, Kota Anime Jepang dan Kota Zona Menyenangkan, sekaligus area hiburan anak-anak yang mengubah imajinasi menjadi kenyataan.


Riyadh Season 2022 berisi 15 zona hiburan beragam yang menampilkan segalanya mulai dari transportasi kereta gantung dan lounge yang merangkul cloud hingga pertunjukan Cirque du Soleil internasional dan acara olahraga seperti WWE dan Riyadh Season Cup, yang menyatukan tim Paris Saint-Germain dengan bintang dari Klub sepak bola Al-Hilal dan Al-Nassr.


Ada juga kembang api selama 65 hari, berbagai drama Saudi dan Arab, konser, pameran lokal dan internasional, dan berbagai acara lainnya untuk keluarga dan individu.