Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, ASCOTT Regional JaBoTaBek Gelar Fun Synergy

Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:04 WIB Last Updated 2022-12-06T01:07:31Z

 

Tema Fun Synergy diambil untuk  menggambarkan sinergi yang selalu terjalin dengan baik dan menyenangkan antara properti hotel ataupun serviced residence dengan semua rekan media. 

AKURATNEWS - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media, The Ascott Limited (Ascott) Indonesia,  anggota dari CapitaLand Investment (CLI), regional Jabotabek, baru-baru ini menyelenggarakan acara media gathering bertema “Fun Synergy” yang bertempat di Hotel HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta 2 Desember 2022.

 

Terdapat 30 properti Ascott yang berada di Jabotabek yang turut terlibat dalam acara ini, antara lain; ASCOTT Jakarta, ASCOTT Kuningan, ASCOTT Sudirman, CITADINES Sudirman, SOMERSET Berlian Jakarta, SOMERSET Grand Citra, SOMERSET Sudirman Jakarta, VERTU Harmoni, HARRIS Suites Puri Mansion Jakarta, HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta, HARRIS Kelapa Gading, HARRIS Bekasi, HARRIS Tebet, HARRIS Sentul City Bogor, YELLO Manggarai, YELLO Harmoni, POP Tebet, POP Pasar Baru, POP Kemang, POP Airport, POP BSD Tangerang, POP Kelapa Gading, Fox Lite Grogol, Pesona Alam Resort & Spa, The Botanica Sanctuary, Rasamala & Cendana Menteng, Oakwood PIK, Oakwood Kuningan & La Maison, Oakwood Premier Cozmo.

 

Tema Fun Synergy diambil untuk  menggambarkan sinergi yang selalu terjalin dengan baik dan menyenangkan antara properti hotel ataupun serviced residence dengan semua rekan media. 


Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Patrick Vaysse selaku Chief Operating Officer for hotel, Patrick Legrand selaku Area Manager Jakarta - Serviced Residence, dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Hotel HARRIS Suites Fx Sudirman yaitu Bapak Grandi Sumeitro dan ditutup dengan sambutan dari Ibu Irene Janti selaku Director of Brand & Marketing Ascott Indonesia, lalu dimeriahkan oleh ASR Dance yang membuat suasana semakin hangat dan meriah.

 

Acara semakin seru dengan adanya rangkaian kegiatan seperti Quiz dan Best Costume yang berhadiah voucher menginap di Ascott properti di Jabotabek. Dalam acara ini juga Ascott menginformasikan event fun bike HARRIS Day 2022 yang dilaksanakan di Hotel HARRIS Sentul City Bogor pada bulan Desember mendatang.

 

HARRIS Day hadir untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-20 dan diadakan secara offline (setelah 2 tahun virtual karena pandemi) dengan tema: On The Move Cycling pada tanggal 11 Desember 2022 serentak di 6 kota yaitu di Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.

 

Untuk di Jabotabek, HARRIS Day 2022 akan diadakan di Hotel HARRIS Suites Puri Mansion dengan jarak tempuh 20 km. Para pesepeda dapat membeli paket yang telah disediakan yaitu mulai dari paket Bright untuk individu dengan harga Rp 90,000 nett, paket Fit untuk berdua dengan harga Rp 170,000 nett dan paket On the move untuk group 4 orang dengan harga Rp 320,000 nett.

 

Setiap peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey HARRIS Day, e-bib, e-certificate, lunch box, tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation, serta masih banyak acara seru lainnya.