Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Wanita Tersangkut di Jaring Nelayan Sudah Di Makamkan

Jumat, 02 Desember 2022 | 01:02 WIB Last Updated 2022-12-02T15:45:49Z

AKURATNEWS.ID | CILACAP —— Mayat perempuan yang ditemukan meninggal tersangkut jaring nelayan pada hari Sabtu 26 November 2022. Telah dimakamkan hari Selasa tanggal 29 November 2022.

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H mengatakan Jenazah Perempuan tanpa identitas  tersebut telah dimakamkan setelah dilaksanakan Autopsi di RS Margono Soekarjo Purwokerto. 

Jenazah tersebut di makamkan di pemakaman umum Sekaran Minggu Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun sekitar pukul 14.00 Wib oleh Pemdes desa Binangun yang dibantu oleh masyarakat sekitar. 

Gatot menambahkan sampai dengan dimakamkannya korban, hingga hari Kamis, 01 Desember 2022 identitas korban masih belum dapat di ketahui. 

Gatot juga menginformasikan kepada kepada masyarakat apabila ada keluarga korban yang mempunyai keluarga dengan ciri ciri jenis kelamin perempuan, perawakan sedang, tinggi badan lebih kurang 160 cm, rambut lurus warna hitam pendek, gigi rapi, pakaian yang dikenakan tanpa busana memakai BH warna merah celana dalam creaam motif bunga dapat menghubungi Polsek Binangun atau Polresta Cilacap. ( **)