Notification

×

Iklan

Iklan

‘Masquerade Party’ Dipergantian Tahun

Jumat, 09 Desember 2022 | 14:52 WIB Last Updated 2022-12-09T09:13:58Z

 


YELLO Hotel Manggarai Hadirkan ‘Masquerade Party’ Dipergantian Tahun

AKURATNEWS I JAKARTA, - Menyambut tahun baru 2023, YELLO Hotel Manggarai - Jakarta kembali menghadirkan perayaan malam pergantian tahun yang bertajuk ‘Masquerade Party’. Pesta topeng yang menghadirkan gemerlap malam tahun baru dari ketinggian lantai 9 YELLO Hotel Manggarai.


Acara ini akan menyuguhkan pertunjukan yang tidak akan terlupakan, tidak kalah menarik YELLO Hotel membagikan doorprize 10 voucher menginap di ASCOTT Hotels khusus tamu yang telah melakukan reservasi di acara dinner tersebut.


Tak hanya itu, Masquerade Party juga menyediakan menu Buffet All You Can Eat yang hanya dapat dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember 2022 sambil ditemani dengan Live Music, DJ Performance, Hip-hop Dancer dan yang tidak kalah menarik anda dapat membagikan keseruannya hingga pergantian tahun dengan menyaksikan pertunjukan kembang api yang menghiasi langit kota jakarta dari ketinggian lantai 9 YELLO Hotel Manggarai jakarta.


Assistant Marcomm Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta, R. Ahmad Haitan Yurizal menguraikan bahwa, Masquerade Party juga memberikan beberapa pilihan paket bagi keluarga maupun tamu perorangan, yaitu paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam dua orang mulai dari Rp 910.000,-nett/room/night untuk tipe YELLO Room dan paket makan malam saja di harga Rp.200.000,-nett/orang.


“Dengan Rp.200.000,-nett/orang anda sudah mendapatkan masquerade mask sesuai dengan tema yang diusung, bahkan kami mencari tamu dengan best costume yang sesuai dengan tema berhak mendapatkan voucher menginap di ASCOTT hotels yang telah kami persiapkan,” ujarnya, Jumat 9 Desember 2022.




Chrisentianus Widyo selaku Chef & Beverage Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta pun mengaku telah mempersiapkan beberapa promo menarik spesial bagi tamu yang telah melakukan reservasi dalam Masquerade Party, salah satunya dengan memberikan voucher F&B di YELLO Hotel Manggarai Jakarta khususnya di PERON Skycafe.


“Selain promo tersebut, di bulan Desember ini kami memiliki promo dalam menyambut hari natal dengan promo kamar “X-Mas Room” yang hadir untuk menemani malam natal anda, Promo tersebut berlangsung hingga tanggal 25 Desember 2022 dan anda sudah bisa pesan dari sekarang melalui website resmi www.discoverasr.com ataupun melalui reservasi langsung di WA hotel +62 811 1914 9434,” katanya.


“Dengan 598.000,-nett/Room anda sudah bisa menginap di tipe kamar YELLO Room, Sarapan pagi untuk 2 orang, dan mendapatkan Coklat praline gratis. Selain promo kamar kami memiliki “X-Mas Dinner” dari 150.000,-nett/Pax dengan minimum pemesanan 3 orang anda sudah bisa menikmati Christmas Dinner family style tersebut di Wok N Tok Restaurant, Dengan adanya promosi tersebut, anda dapat mengajak keluarga, teman, maupun saudara untuk turut menikmati suka cita menyambut hari Natal dan tahun baru 2023 di YELLO Hotel Manggarai Jakarta,” pungkasnya.