Notification

×

Iklan

Iklan

Libur Akhir Tahun Zest Hotel Indonesia Sambut dengan Festive Season Package

Selasa, 13 Desember 2022 | 14:31 WIB Last Updated 2022-12-13T07:31:43Z

Zest Harbour Bay, Batam


AKURATNEWS, JAKARTA Zest Hotels International yang berada dibawah management Swiss-Belhotel International bersiap menyambut liburan akhir tahun dengan menawarkan paket spesial yang berlaku di 7 (tujuh) properti di kota Batam, Bogor, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya dan Bali.


Festive Season Package ditawarkan mulai dari Rp 698,000 net/kamar/malam hingga Rp 1,500,000 net/kamar/malam untuk tipe Zest Room termasuk sarapan pagi dan New Year’s Eve Dinner untuk 2 (dua) orang. Festive Season Package ini berlaku untuk periode pemesanan hingga 30 Desember 2022 dengan periode menginap mulai dari 31 Desember 2022 - 1 Januari 2023.


“Zest Hotels menawarkan pilihan Festive Season Package dengan harga yang lebih terjangkau dan kompetitif bagi para tamu yang ingin menikmati liburan tahun baru dengan lebih ekonomis tanpa mengorbankan kenyamanan," ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia Swiss-Belhotel International.


"Dengan kualitas pelayanan serta fasilitas yang ditawarkan Zest Hotel ditambah lokasi-lokasi nya yang strategis, paket ini akan menjadi pilihan yang tepat,” lanjut Putri.


Selain dapat menikmati fasilitas di dalam kamar, tamu yang menginap juga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan hotel antara lain GRATIS akses internet berkecepatan tinggi, Citruz Café™  juga menyediakan berbagai menu hidangan berkualitas, baik hidangan lokal maupun internasional, serta tersedia area parkir bagi tamu yang membawa kendaraan dan fasilitas lainnya.


“ Zest Hotels International memiliki filosofi sebagai hotel ekonomi yang baru, unik, dan sangat cocok untuk tamu dengan tujuan perjalanan bisnis maupun untuk perjalanan wisata bersama teman dan keluarga. Zest Hotels International juga menawarkan keamanan, kenyamanan dengan  konsep modern, minimalis dengan harga yang terjangkau,“ ujar Emmanuel Guillard, selaku CEO Zest Hotels International.


Untuk reservasi atau pemesanan dapat mengunjungi instagram @zesthotels atau hotline whatsapp di nomor 0814-1000-1148 atau email ke resv1-ind@swiss-belhotel.com. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Zest Hotel International, dapat mengunjungi langsung website www.zesthotel.com.