Notification

×

Iklan

Iklan

Innalillahi, Berita Duka, ‘Mak’ Si Doel Meninggal Dunia

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:54 WIB Last Updated 2022-12-21T14:54:29Z

Foto Ibu Aminah Cendrakasih, (Mak Nyak dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan). (Foto Isntagram@SiRano)


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Kembali berita duka di dunia hiburan tanah air. Aktris Aminah Cendrakasih yang dikenal sebagai pemeran Mak Nyak dalam Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia pada Rabu, 21 Desember 2022, sekitar pukul 20.00 WIB.


Dalam akun instagram pribadinya Sang Anak Si Doel (Rano Karno), @SiRano, menyampaikan dukacitanya melalui pesan video, yang berdurasi sekitar 49 detik.


“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Innalillahiwainnailaihiroojiuun, telah meninggal dunia Ibunda tercinta, Ibu Aminah Cendrakasih. Kita berdoa mudah-mudahan Allah memberikan kelapangan bagi almarhumah dan diterima di sisi-Nya,” ujar Si Doel dalam pesan video dengan raut wajah sedih, Rabu 14 Desember 2022.


Selanjutnya masih dalam video tersebut, Rano juga menyampaikan permohonan maafnya untuk beliau, jika almarhumah mempunyai kesalahan dan mohon dimaafkan.


“Abang mohon maaf apabila semasa hidup beliau, beliau ada salah. Mari kita Maafkan, dan mudah-mudahan kepergian beliau bisa memberikan ketenangan lahir batin. Sekali lagi Abang ucapkan innalillahiwainnailaihiroojiuun dan ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan ucapan duka. Sekali lagi Mari kita jaga kesehatan kita. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Rano Si Doel dalam videonya.


Dilain pihak, kabar kepergian Aminah Cendrakasih juga dipastikan oleh putrinya yang bernama Lala. "Iya betul (Ibu Aminah Cendrakasih) meninggal dunia," kata Lala dikutip dari laman Kompas.


Lala menyebut jenazah Mak Nyak akan dimakamkan besok pagi di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Besok kayaknya di TPU Karet dimakamkannya," lanjut Lala.