Notification

×

Iklan

Iklan

CSR PT Hisense International Indonesia Bantu Korban Cianjur

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-12-21T11:58:14Z

 

Donasi unit Hisense Ultrasound 4D HD60, dari program CSR PT Hisence Internasional Indonesia kepada RSUD Sayang.

AKURATNEWS.ID, CIANJUR - Gempa berkekuatan 5,7 skala richter melanda Cianjur Jawa Barat, pada 21 November 2022. Akibat bencana alam ini, menurut data mutakhir sebanyak 1.362 bangunan rusak, antara lain: gedung pemerintahan, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, dan rumah penduduk.

Sebagian besar kerusakan disebabkan oleh rubuhnya bangunan. Terdapat 3 wilayah kecamatan yang paling terdampak gempa, yakni: Kecamatan Cilaku, Desa Rancagong; Kecamatan Cianjur, Desa Limbangan Sari; dan Kecamatan Cugenang.

Sebagai salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia, PT Hisense International Indonesia hadir untuk ikut berkontribusi terhadap aspek sosial dan lingkungan hidup di Indonesia.

Wujud nyata kontribusi terhadap aspek sosial dan lingkungan hidup ini direalisasikan melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara yang digelar pada 13 December 2022 di Kantor Direktur RSUD Sayang Kabupaten Cianjur ini merupakan wujud nyata PT Hisense International Indonesia dalam kontribusinya bagi masyarakat terdampak bencana gempa Cianjur. Rangkaian acara CSR ini berupa donasi sebuah unit Hisense Ultrasound 4D HD60.


Presentasi sederhana, bagaimana cara kerja alkes Hisense Ultrasound 4D HD60 dalam penggunaannya.

Hisense Ultrasound 4D HD60 dilengkapi real-time imaging processing technology, 50% lebih cepat dibandingkan produk ultrasound lainnya. Kualitas imaging yang bagus, resolusi spasial dan kontras yang tinggi, menghasilkan tampilan yang lebih tajam dan frame rate yang tinggi.

Dilengkapi dengan teknologi AI untuk mendiagnosis, mengukur, dan mengenali wajah. Hisense Ultrasound 4D HD60 merupakan alat medis yang inovatif bagi tenaga medis untuk memberikan pelayanan terbaik di masa kritis ini.

Dengan berbasis teknologi GPU, Hisense Ultrasound 4D HD60 mampu menghasilkan pencitraan yang akurat persis seperti objek aslinya. Teknologi inovatif ini secara efisien memproses data akustik yang sangat besar, sekaligus menampilkan gambar berkualitas tinggi yang presisi dan seragam ditunjang dengan teknologi AI yang handal.

Direktur B2B PT Hisense International Indonesia Yudhistira Pangaji, menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini dikembangkan tidak hanya untuk berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat terdampak bencana gempa, namun juga kegiatan yang mendukung Sustainable Development Goals (SDG).

“PT Hisense International Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia, turut berpartisipasi aktif mendukung upaya pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah terdampak bencana. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen pada SDG untuk memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua”, pungkas Yudhistira Pangaji.