Notification

×

Iklan

Iklan

CSR Budi Luhur Beri Bantuan Logistik ke Korban Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 | 05:44 WIB Last Updated 2022-12-08T22:47:25Z

Kegiatan CSR Budi Luhur memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana gempa di Cianjur. 


AKURATNEWS | JAKARTA – Tim CSR Budi Luhur Cakti mengirimkan bantuan ratusan logistik kepada korban gempa bencana di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat, 25 November 2022.


Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen dan soldaritas Universitas Budi Luhur turut membantu maysarakat gempa Cianjur.


“Tim CSR Budi Luhur yang mengantarkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur sebanyak 800 paket logistik, obat-obatan dan makan siap saji serta peralatan mandi. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi korban gempa. Harapan kami dari Universitas Budi Luhur mudah-mudahan dengan terjadinya gempa bumi ini menjadi intropski kita semua. Dan semoga saudara kita korban bencana segera recovery, cepat beraktifitas kembali,” ujar Rektor Dr. Ir. Wendi, menanggapi kegiatan tersebut, 1 Desember 2022.


Bantuan dari Universitas Budi Luhur ini direspons baik oleh masyarakat Cianjur, Herman (20) meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar Cianjur dapat pulih kembali serta mengucapakan terima kasih kepada kampus Budi Luhur yang telah memberi bantuan.


"Kami mengucapakan terima kasih ke Universitas Budi Luhur atas partisipasi dan bantuan. Kami minta doanya Cianjur lekas baik dan korban dampak dapat diberi bantuan kesehatannya," ucap Herman.


Relawan dari Kepal Kopi Cianjur, Onix (24) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Universitas Budi Luhur. Ia mengatakan, logistik tersebut akan disalurkan ke korban gempa Cianjur.


“Terima kasih kepada Universitas Budi Luhur yang telah membantu kami terdampak gempa di Cianjur. Doakan kami terus berjuang. Bantuan ini akan kami bagikan ke masyarakat yang terdampak gempa,” kata Onix.