Notification

×

Iklan

Iklan

Revok50, Skin Booster Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

Rabu, 22 Mei 2024 | 05:39 WIB Last Updated 2024-05-21T22:39:54Z

Peluncuran Skin Booster Generasi Terbaru, Revok50/Rangga/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Revok50,skin booster generasi terbaru.


Pelunduran ini menghelat acara "The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta(21/05/2024), pukul 10.00 WIB. 


Acara menarik ini menghadirkan para ahli ternama dari Rusia, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.


"Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia," kata John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia. 


"Skin booster inovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi," lanjutnya. 


Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.



Sementara itu, Dokter Estetika dr. Rudy Haryono mengatakan, perawatan menggunakan Revok50 bisa dilakukan satu bulan sekali. Hasil terlihat optimal dengan tiga hingga sampai kali treatment.  


"Satu kali treatment pun sudah terlihat hasilnya, lalu diulang 6 bulan setelahnya. Setiap kali kita menyuntikkan ada improvement seperti pori-pori lebih kecil, kulit lebih halus dan glowing, terlihat lebih muda," jelasnya.


Rudy menyarankan treatment dengan Revok50 mulai dari usia 25 tahun. Sebab di usia tersebut, produksi kolagen mulai menurun. 


"Semakin tambah usia, produksi kolagen akan menurun 1 persen, pada usia 40-an menurun sampai 25 persen. Jadi disarankan mulai dari 25 tahun," ujarnya.


Dengan peluncuran ini, Redo Marketing Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk estetika medis berkualitas tinggi yang membantu masyarakat Indonesia meraih kulit sehat dan tampak muda.