Notification

×

Iklan

Iklan

Bersinergi, Komisi II DPRD Provinsi Banten Kunjungi Perum Perhutani Bandung Utara

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:27 WIB Last Updated 2024-05-06T23:27:55Z

Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Banten ke Perhutani KPH Banding Utara/Ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menerima kunjungan kerja anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Banten, yang bertempat di Kantor Perhutani KPH Bandung Utara, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, (5/5/2024).


Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Bandung Utara Muhadi beserta jajaran dan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten Iip Makmur beserta anggota.


Muhadi mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Perhutani dengan Pemerintah dalam hal ini DPRD Provinsi Banten serta  dalam rangka kordinasi tugas dan fungsi.


"Sinergitas ini dilakukan sekaligus bentuk koordinasi atas keberadaan Perum Perhutani untuk perencanaan perlindungan hutan di wilayah Bandung Utara," ujarnya dalam keterangannya.


Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Banten, menyampaikan rasa Terima kasihnya atas penerimaan yang dilakukan Perhutani Bandung Utara atas kunjungan yang dilakukan. 


"Terima kasih kepada Perhutani Bandung Utara yang telah menerima pihaknya dalam kegiatan koordinasi tugas dan fungsi Perhutani KPH Bandung Utara," pungkasnya.