Notification

×

Iklan

Iklan

Lebih dari 1000 Paket Takjil Dibagikan DD Bersama Sobat Healing

Senin, 01 April 2024 | 06:18 WIB Last Updated 2024-03-31T23:18:53Z

Sobat Healing saat memberikan Takjil kepada sopir truck di sekitar Sarinah, Jakarta/Rangga/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Dompet Dhuafa bersama Sobat Healing membagikan lebih dari 1000 paket makanan berbuka, yang dilakukan di wilayah Sarinah dan Tosari, Jakarta Pusat, sore ini (Sabtu, 30/03).


Dompet Dhuafa terus mendorong kebaikan dengan menebarkan takjil atau paket berbuka bagi pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di sepanjang jalan jendral Sudirman, bukan hanya dari kalangan bawah saja, banyak juga kalangan atas yang diberikan oleh sobat healing dan dompet dhuafa ini. 


Sebanyak seribuan takjil dibagikan ke masyarakat umum, terutama mereka yang masih berjuang di hari long weekend ini seperti pengendara ojek daring, supir bajaj, supir transportasi umum dan lainnya.


Kolaboraksi dengan Sobat Healing merupakan bagian dari kebaikan di bulan ramadan 1445 H. 


Bintang selaku penanggung jawab sobat healing mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka berbuat kebaikan selama bulan ramadan. 


Pengendara taksi pun tak luput mendapatkan Takjil/Rangga/akuratnews.id


"Sebelumnya kami berbagi dengan anak-anak kurang mampu. Kami sangat senang berkolaboraksi dengan dompet dhuafa untuk acara kebersamaan dalam bulan suci ramadhan ini. Jadi, sobat healing itu bukan hanya semata mata kita healing saja. Tetapi ada sisi positif yang  kita ambil, apalagi moment pas di bulan suci ramadhan. Semoga kolaboraksi dengan dompet dhuafa ini membuat anak-anak muda seperti kalangan gen Z, kami lebih aware dengan lingkungan sekitar kita untuk saling membantu satu sama lain nya," ujar Bintang. 


Di sela-sela kegiatan, Rina Fatimah selaku Ketua Ramadan 1445 H Dompet Dhuafa mengatakan, kolaboraksi yang dilakukan merupakan hal positif dalam pelibatan kalangan gen Z. 


“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk kolaboraksi yang sangat positif terlebih melihat mereka dengan jiwa muda kalangan gen Z. Semoga ini menjadi refleksi bagi mereka untuk terus berbuat kebaikan," imbuhnya. 


“Semoga kegiatan ini juga menyatukan keberagaman yang kita miliki. Bahwa berbuat baik itu bisa dilakukan semua orang tanpa memandang suku, agama bahkan ras, karena di sini kita bisa lihat sobat healing tidak juga dari kalangan umat muslim saja, tapi ada juga nonis," pungkas Rina.


Pengendara motor juga merasakan berkah di bulan Ramadhan/Rangga/akuratnews.id


Sebagai informasi, acara dilaksanakan di area sekitar gedung Sarinah hingga halte Tosari. Hampir seribu takjil dibagikan oleh masyarakat yang melintas di area jalan Jendral Sudirman, pada sore hari menjelang berbuka puasa .