Notification

×

Iklan

Iklan

Rindu Ramadhan di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Kamis, 07 Maret 2024 | 19:24 WIB Last Updated 2024-03-07T12:24:01Z

Salah satu menu yang akan disuguhkan dalam program "Rindu Ramadhan" Swiss-Bellhotel Pondok Indah/Swiss-Bellhotel/akuratnews.id 


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo bertajuk “Rindu Ramadhan” pada periode 12 Maret – 9 April 2024. Promo ini menawarkan paket buka puasa buffet yang diselenggarakan di Swiss-CaféTM Restaurant pukul 18:00 – 21:00 dengan harga Rp325.000net/orang untuk regular dan/atau Rp425.000net/orang termasuk BBQ.


Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh semua orang. Dimana momen Ramadhan sering dijadikan sebagai momen untuk bertemu, bersapa, memberi, minta maaf dan bahkan kembali. 


Tidak hanya untuk sebuah pertemuan, ada hidangan yang juga khas yang dirindukan orang-orang yang biasanya memang hanya ada di momen Ramadhan tersebut. Kami harap, Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah bisa jadi tempat pertemuan yang tepat bagi anda yang sudah rindu untuk bertemu dengan siapapun, dan apapun yang sejak lama anda nantikan.


Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah menyediakan promo iftar buffet untuk pembelian di 10 hari pertama yaitu BAYAR 9 DAPAT 10. Sedangkan anggota SBEC, secara eksklusif akan mendapatkan tambahan diskon 5% dari basic diskon yang berlaku.


Aneka Dessert dalam Promo Rindu Ramadhan Swiss-Belhotel Pondok Indah/Swiss-Bellhotel/akuratnews.id


Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah akan memberikan diskon menarik sebesar 15% bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Mega, OCBC, Panin, Danamon dan DBS sepanjang periode Ramadhan untuk pembelian iftar buffet maupun ala carte menu.


Adapun menu internasional yang akan kami suguhkan di buffet Ramadhan kali ini diantaranya; aneka takjil, hidangan pembuka khas Timur Tengah seperti hummus, tabbouleh, mouttabal, muhammara, fattouch, falafel, fatayer, murtabak, sup dan mie, aneka grill seperti kebab, macam-macam hidangan penutup, salad, korner tradisional, main course dengan dua macam karbohidrat, sayur serta tiga protein. 


Ada pula sweet live cooking corner seperti crepes dengan aneka topping, dan berbagai macam dessert seperti buah, kue, aneka es serta jajanan pasar, dan aneka bbq dengan pilihan protein ayam, sapi, seafood maupun sayuran.




Sambil menikmati iftar buffet, pengunjung Swiss-CaféTM Restaurant juga akan dihibur dengan adanya sajian musik hidup yang ada di area outdoor mulai pukul 17:00 hingga 19:30 setiap hari, hal tersebut akan membuat suasana buka puasa menjadi lebih meriah dan semangat.

 

Semua informasi terkini terkait promosi dapat Anda lihat di akun Instagram dan Facebook @swissbelhotelpondokindah kunjungi pula website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel langsung melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122.