Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Media Gathering, Ketua Bawaslu Sidoarjo: Teruslah Ingatkan Kami!

Selasa, 13 Februari 2024 | 10:08 WIB Last Updated 2024-02-13T03:27:22Z

Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha saat memberikan sambutan di depan ratusan wartawan se-Sidoarjo dalam acara media gathering.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Saat ini, isu krusial yang mengemuka mendekati pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), 14 Februari 2024 adalah masalah netralitas, baik netralitas penyelenggara Pemilu maupun Negara. 


Diharapkan, isu krusial tersebut tidak muncul pasca-pencoblosan. 


Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo, Agung Nugraha pada acara Media Gathering Bawaslu dengan Insan Pers di Hotel Luminor, Sidoarjo, Senin (12/2/2024).


"Isu krusial ini, kami harapkan paska 14 Februari benar-benar zero (nol). Sehingga, tidak ada lagi teriakan-teriakan, entah, siapapun yang memenangkan kompetisi pada Pemilu 2024 nanti (tidak) selalu dihubung-hubungkan dengan aspek netralitas dan seterusnya," kata Agung.


Maka itu, tambahnya, dia membuka ruang bagi ratusan wartawan se-Sidoarjo melalui gelaran media gathering untuk memberikan spirit terhadap kinerja Bawaslu yang dipimpinnya.


"Teruslah (para wartawan) mengingatkan kami, manakala kami abai atau lalai menjalankan fungsi-fungsi yang ada dalam undang-undang," pintanya. (Way)