Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Sidoarjo Gunakan Hak Suara, Keduanya Ingatkan Jaga Persaudaraan Walaupun Berbeda Pilihan

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-02-14T11:00:34Z

Kiri: Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor dan istrinya, Sa'adah (kiri). Kanan: Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi dan istrinya, dr Sriatun, serta putranya, Rafi Wibisono.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor dan Subandi telah menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan Rabu (14/2/2024).


Bupati Muhdlor dan istrinya, Sa'adah melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 09 Desa Kenongo, Tulangan. Sedangkan, Wabup Subandi dan istrinya, dr Sriatun serta putranya, Rafi Wibisono di TPS 04 Desa Pabean, Sedati.


Terkait Pemilu, Bupati Muhdlor menuturkan, pihaknya tidak menghendaki terjadinya perselisihan yang dipicu perbedaan pilihan.


"Beda pilihan itu hal biasa, ujungnya satu, membangun negara. Mari kita jaga diri, kerukunan, persatuan dan persaudaraan," ujarnya.


Senada diungkapkan Wabup Subandi, pihaknya pun meminta antar-sesama saling menghormati dan menghargai, walaupun pilihan berbeda.


"Jangan saling bermusuhan dan terpecah-belah. Kita jaga kondusivitas. Masyarakat Sidoarjo harus tetap bersatu demi kemajuan daerah ini," ucapnya. (Way)