Notification

×

Iklan

Iklan

Harjasda 2024, Bupati dan Ketua DPRD Sidoarjo Datangi Warga Pesisir, Ada Apa?

Selasa, 16 Januari 2024 | 22:53 WIB Last Updated 2024-01-16T17:20:13Z

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor (pegang mikropon), didampingi Ketua DPRD, Usman, Kapolresta, Kombes Pol Christian Tobing, Dandim 0816, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dan Ketua Baznas, M Chasbil Aziz Salju Sodar saat bertatap muka dengan warga Dusun Pucukan dan Kalikajang, Kelurahan Gebang, Kecamatan Sidoarjo. Inzet: Bupati Muhdlor dan rombongan mengendarai motor trail menuju lokasi dusun terpencil di pesisir timur.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Memperingati Hari Jadi ke-165 Kabupaten Sidoarjo (Harjasda) 2024, Bupati Ahmad Muhdlor bersama Ketua DPRD, Usman, Kapolresta, Kombes Pol Christian Tobing, Dandim 0816, Letkol (Inf) Guntung Dwi Prasetyo, Ketua Baznas, M Chasbil Aziz Salju Sodar dan sejumlah pejabat OPD mendatangi dusun terpencil di pesisir timur, yakni Pucukan dan Kalikajang, Kelurahan Gebang, Kecamatan Sidoarjo pada Selasa (16/1/2024).


Para pejabat daerah datang ke lokasi dengan mengendarai motor trail itu, bertujuan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian ratusan sembako, pemeriksaan dan pengobatan gratis, serta pemberian imunisasi bagi puluhan anak.


"Baksos kali ini, kami berikan 200 paket sembako serta pemeriksaan dan pengobatan gratis dari Baznas. Lalu, pemberian imunisasi 20 anak oleh Dinas Kesehatan," ujar Bupati Muhdlor.


Dalam kesempatan bertatap muka dengan warga setempat, Bupati Muhdlor pun menyanggupi permintaan mereka untuk melakukan renovasi bangunan musholla dan balai RW.


"Perbaikan musholla dan balai RW di-acc (disetujui), "tandas Bupati Muhdlor disambut senyum dan tepuk tangan warga. (Way)