Notification

×

Iklan

Iklan

Jenazah Sarwono Akan Disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti

Jumat, 26 Mei 2023 | 22:18 WIB Last Updated 2023-05-26T15:18:19Z



AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Berita duka cita atas wafatnya mantan Menteri di Era Orde Baru dan Reformasi, Sarwono Kusumaatmadja diinformasikan meninggal pada Hari Ini, Jumat (26/5). Namun demikian pemilik nama lengkap Ir Sarwono Kusumaatmadja bin Taslim Kusumaatmadja, rencananya akan  juga disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.


“Jenazah diperkirakan akan tiba di Jakarta hari Sabtu, tgl 27 Mei 2023 pukul 15.00 WIB, untuk disemayamkan di rumah duka,” demikian informasi yang didapat redaksi, Jumat (26/5). 


“Jenazah akan disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Minggu pagi, tgl. 28 Mei 2023 (waktu menyusul),” lanjut informasi tersebut.


Lebih jauh, terkait dengan pemakaman almarhum, rencananya akan dilakukan pada hari yang sama dengan penyemayaman, yakni pada hari Minggu (28/5).


“Pemakaman akan dilakukan hari Minggu, 28 Mei 2023 di Pemakaman San Diego Hills (waktu dan lokasi menyusul),” terangnya.


“Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya dalam Husnul Khatimah.. aamiin,” tulisnya.


Dalam informasi juga disebutkan, para duka atas meninggalnya politikus yang malang melintang sebagai anggota dewan dan politikus Golkar ini.


“Kami yang berduka, Rezal Ashari Kusumaatmadja dan keluarga, Krisnan Kusmara Kusumaatmadja (Nino) dan keluarga, Devyandra Kusumaatmadja (Adja) dan keluarga, Kendisan Kusumaatmadja (Keke) dan keluarga,” tutup informasi.