Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Beri Sinyal Incar Kursi Wali Kota Depok di Pilkada 2024 Mendatang

Senin, 15 Mei 2023 | 06:54 WIB Last Updated 2023-05-14T23:55:39Z

Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna (tengah), Ketua Bapilu Gerindra  Depok, Hamzah (sisi kiri Pradi Supriatna)


AKURATNEWS.ID, DEPOK- Sinyal akan adanya figur sebagai kandidat calon Wali Kota Depok dari partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada Depok mulai mencuat kendati pertarungan dikancah Pileg tahun 2024 baru akan dimulai.


Sinyal itu secara gamblang diungkap Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna saat menghantarkan 50 orang Bacaleg di kantor KPUD Depok, Minggu,(15/5).


"Kedepan bukan hanya jumlah dewan-nya saja yang bertambah di tingkat kota, provinsi dan DPR RI. Tapi, Insha Allah Gerindra akan punya Wali Kota Depok," ucap Pradi saat berikan keterangan pers di kantor KPUD Depok Minggu, jelang sore hari.


Dia menegaskan, jika hanya dengan ranah kebijakan Gerindra akan bisa menjawab semua yang menjadi keiginan dari seluruh masyarakat Kota Depok.


"Dari semua yang dikeluhkan warga tentu itu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kami. Karena Renja dan hak ada di ranah kebijakan, tentu kami bisa menjawab keinginan dari warga Depok," ujar Pradi.


Pradi menuturkan sejumlah kendala yang masih terjadi dan dirasakan masyarakat di Depok bisa dilihat secara nyata. "Bisa terlihat oleh teman-teman sekalian; banjir, macet, penataan kota, terus persoalan sampah yang luar biasa. Ya, ini akan jafi PR kita," jelasnya. 


Kendati berikan sinyal kursi Wali Kota Depok jadi target Gerindra kedepan, Pradi mengaku untyk saat ini partai-nya masih terkonsentrasi pemenangan Pileg dan Pilpres. 


 "Saat ini kami masih terkonsentrasi pada pemenangan Pileg dan Pilpres. Taglinenya Prabowo Presiden, Gerindra Menang," jelas Pradi mengakhiri.


Untuk diketahui, pada Pileg tahun 2024 partai berlambang kepala Burung Garuda ini mentarget raih 14 hingga 15 kursi di DPRD Depok. Target tersebut lebih besar dari rsihan pada Pileg lima tahun lalu dengan raihan angka 10 kursi.