Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Dibunuh Mantan Suami, Suami Model Abby Choi Siap Merawat Anak Tirinya

Jumat, 03 Maret 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-03-03T02:30:52Z

Model Korea Abby Choi semasa hidup/Intagram @xxabbyc


AKURATNEWS.ID, KOREA – Kasus pembunuhan yang memakan korban seorang model cantik asal Korea Abby Choi, bak seperti cerita di film-film. Kematian yang telah merenggut ibu empat orang anak tersebut bukan saja harus kehilangan sang ibu, namun juga kehilangan sang ayah yang diketahui sebagai pembunuh sang ibu, karena harus menjalani hukuman.


Atas perbuatan sang mantan suami, Alex Kwong dan orang tuanya serta kakak laki-lakinya ditangkap sebagai tersangka utama. Ditangkapnya sang mantan ini, yang mana diketahui tinggal bersama kedua anaknya, hasil pernikanannya dengan  Abby Choi, tentu saja menimbulkan banyak kekhawatiran bagaimana pertumbuhan kedua anaknya tersebut.  


Di tengah munculnya pertanyaan atas kekhawatiran warga Korea, dan seluruh masyarakat dunia yang mengikuti pemberitaan atas kematian Abby, suami Abby saat ini, Chris Tam disebut turun tangan merawat kedua anak tirinya itu, yang mana juga diketahui, dirinya juga memiliki anak dari pernikahannya dengan Abby. 


Meskipun Abby dan Chris tidak mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi, pasangan itu memiliki hubungan yang baik. Abby sangat dicintai oleh keluarga Tam dan mereka memandangnya sebagai istri yang baik dan menantu yang baik. Bahkan, ibu Abby banyak memuji keluarga Chris. 


"Kedua mertua selalu memperlakukan (Abby) seperti seorang putri dan memanjakannya," kata Ibu Abby Choi. Meskipun dua anaknya dari Alex tak tinggal bersamanya, Abby akan mengundang mereka untuk mengadakan acara keluarga besar.


Sudah biasa melihat keluarga beranggotakan enam orang menikmati waktu mereka bersama di Disneyland atau bertamasya di kapal pesiar mereka. Menurut sumber yang dekat dengan Abby, Chris patah hati, namun ia telah setuju untuk membantu mengurus keempat anak Abby. 


Meski Chris akan mengadopsi kedua anak Abby dan Alex, Chris berjanji akan memperlakukan mereka seperti anak sendiri. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa keluarga Chris dan Alex dulunya memiliki hubungan yang baik. 


Kedua keluarga bahkan akan berkumpul dan bepergian bersama. Investigasi atas pembunuhan Abby sejak itu difokuskan pada peran Alex dan keluarganya. Dilaporkan bahwa Abby lahir dari keluarga kaya dan setelah perceraian Abby dan Alex, dia membeli properti senilai puluhan juta dollar Hong Kong untuk keluarga mantan suaminya. 


Namun miris, karena urusan keuangan property itulah, Abby harus meregang nyawa di tangan mantan suaminya, yang diketahui hal itu menjadi motif terjadinya pembunuhan.