Notification

×

Iklan

Iklan

Meriah, Puncak Perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Depok

Minggu, 12 Februari 2023 | 14:11 WIB Last Updated 2023-02-12T07:11:58Z

Acara puncak perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Lapangan Kavling Kopelindo, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu, (11/2)/akuratnews.id

AKURATNEWS.ID DEPOK - Puncak perayaan HUT ke-15 Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra berlangsung meriah kendati diguyur hujan sejak pagi hingga siang hari tadi di Kota Depok.


Meski begitu acara yang turut dihadiri Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Yeti Wulandari, Anggota Komisi X DPR RI Nuroji, Ketua dan Sekjen DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna dan Hamzah serta politikus Gerindra Depok lainya berlangsung lancar dan sukses.


Ribuan kader dan simpatisan tampak tumpah ruah hingga berada di luar lokasi acara di Lapangan Kavling Kopelindo, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu, (11/2). 


Ketua Panitia acara yang juga duduk sebagai anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra Edi Masturo mengucap rasa terima kasih kepada seluruh kader maupun simpatisan pertai berlambang kepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan sudah hadir meramaikan acara perayaan HUT ke-15 Gerindra dan saya mohon maaf karena cuaca tidak mendukung," ujar Edi Masturo.


Dia mengatakan karena faktor cuaca, yang hadir agak berkurang dari yang sebelumnya diharapkan.


"Target 10.000 orang tapi yang hadir sekitar 5.000 dan kebanyakan ibu-ibu karena para bapak dan anak muda terkendala hujan," kata Edi.


Ketua Panpel puncak perayaan HUT ke-15 Gerindra Edi Masturo bersama Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna, Sabtu,(11/2)


Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Depok Nuroji bersyukur dengan acara animo masyarakat yang hadir pada HUT Gerindra ke-15 di Depok.


Nuroji juga meminta kader untuk membuat kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat dengan tema riang gembira dalam menyambut tahun politik 2024. 


"Jadi dari 6 Februari 2023 sampai 2024 itu ulang tahun terus (membuat kegiatan)," ujar Nuroji di Lapangan Kavling Kopelindo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.


Artinya, lanjut Nuroji, riang gembira di sini, tidak usah gontok-gontokkan di masyarakat. "Karena, di Pemilu 2024 berbeda pilihan hal yang biasa," tandasnya.


Acara perayaan ke-15 Partai Gerindra di Kota Depok diikuti mayoritas para ibu-ibu itu diisi sejumlah kegiatan diantaranya gerak jalan, senam bersama, bazar UMKM, hingga diadakan pameran kebudayaan.


Dalam acara itu juga dimeriahkan banyak Doorprize diantaranya dua unit motor. Satu unit diantaranya mrrupakan pemberian dari Sekjen DPP Gerindra. (Eko Budi)