Notification

×

Iklan

Iklan

Ragam Promo JD.ID di Akhir Tahun

Kamis, 08 Desember 2022 | 12:33 WIB Last Updated 2022-12-08T05:35:06Z

 

JD.ID Super8 Year-End Carnival. 

AKURATNEWS | JAKARTA - Menutup tahun 2022, sekaligus menyambut tahun baru 2023, bulan Desember 2022, JD.ID menghadirkan promo, mengusung tema JD.ID Super8 Year-End Carnival.


Sebagai bagian dari program Super8 yang hadir setiap bulan, dengan beragam penawaran yang menarik dari setiap kategorinya. Masyarakat Indonesia dapat menikmati ragam rangkaian promo yang hadir setiap harinya mulai dari tanggal 5-12 Desember, mulai pukul 00.00-23.59 WIB sebelum menuju puncak Super8 Year-End Carnival. 


Max Wang, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID menuturkan, sesuai dengan visi perusahaan, Make Joy Happen, jelang akhir tahun 2022 ini JD.ID terus berupaya menunjukkan komitmen kepada konsumen dengan memberikan pelayanan yang maksimal setiap saat, serta memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.


"Super8 Year-End Carnival merupakan bentuk upaya kami membantu para pelanggan setia JD.ID dalam melengkapi berbagai kebutuhan, sekaligus memberikan kebahagiaan dalam berbelanja dengan menjamin keamanan dan kualitas seluruh produk yang didapatkan,” ujar Max dalam keterangannya yang diterima redaksi akuratnews.id, 8 Desember 2022.


Sementara itu, masih dalam keterangannya, pada puncak Super8 Year-End Carnival, Sahabat JD berkesempatan memperoleh pelayanan dan keuntungan berupa Kategori tematik khusus dengan Discount 88%, Voucher Free Ongkir, Shopping Voucher di tanggal 8 dan 12 Desember.


Dan mulai tanggal 5-12 Desember, bisa memanfaatkan diskon Bank Promo & Installment, Free Ongkir Vouchers, Shopping Vouchers Non-Stop, Top Brand Day,  mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB. setiap harinya. Terdapat juga Voucher Diskon untuk kategori apa saja mulai pukul 00.00 WIB. hingga pukul 23.59 WIB. setiap harinya.


Kemudian, Promo Bank & Cicilan Bank semua promo akan berlaku mulai dari tanggal 5-12 Desember selama periode berlangsung. 


Adapun penawaran lainnya dari JD.ID Super8 Year-End Carnival sebagai benefit tambahan bagi pelanggan setia JD.ID yaitu Always-On Promotions pada 8-12 Desember.


Selain itu, ada Gamification yang dapat dimainkan dan dinikmati beragam hadiahnya. Layanan dan keuntungan lainnya adalah dapat dengan bebas menikmati Discount 88% untuk beragam produk di JD.ID.