Notification

×

Iklan

Iklan

Berada di Kebumen, Gubernur Sumatera Utara Kunjungi Keluarga

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:51 WIB Last Updated 2022-12-14T14:53:58Z

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyempatkan berfoto bersama saat mengunjungi keluarganya yang berada di Kebumen Jawa Tengah. (Foto Facebook Edy Rahmayadi) . 


AKURATNEWS.ID, KEBUMEN - Siapa nyana, siapa menduga, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, ternyata memiliki keluarga di Kebumen Jawa Tengah. Hal itu dibuktikan saat dirinya mengunjungi daerah Kebumen, dalam salah satu lawatan kerjanya, sekaligus mengunjungi warga di wilayah tersebut. 


Edy menyampaikan, kesempatan tersebut tak dilewatkan sekaligus mengunjungi beberapa keluarganya di sana. 


"Mumpung sedang berada di Jawa Tengah, saya bawa cucu @mikhaylamaritzamaulana untuk bersilaturahmi ke beberapa keluarga yang ada disini," ujar Gubernur, dikutip dari akun Facebook pribadinya, Selasa 13 Desember 2022.


Lebih jauh Gubernur Sumut itu menyampaikan, dalam kunjungannya juga menyempatkan mengunjungi rumah kakek dari menantunya, yang berada di Desa Teba Lor, Kebumen. 


"Kali ini, saya mengunjungi rumah kakek dari menantu saya Abduh di Desa Teba Lor, Kebumen Jawa Tengah," ungkapnya. 


Dia juga menyampaikan, bagaimana dalam pandangannya, menantu sebagai anak baginya yang disamakan dengan anak sendiri, yang secara otomatis keluarga sangat menantu adalah keluarga baginya. 


"Bagi saya, menantu itu sudah seperti anak sendiri. Begitupun keluarganya, pun menjadi keluarga saya juga. Itulah pentingnya menyambung tali silaturahmi, selain untuk mempererat persaudaraan, menjalin silaturahmi juga memperpanjang umur dan memperluas rezeki," katanya. 


"Makanya prinsip saya, seberapa hebatpun kita, jangan sampai kita lupa dan abai sama keluarga. Sebisa mungkin pererat silaturahmi, kuatkan hubungan persaudaraan…," pungkas Gubernur Edy.